Film Horor Indonesia Terbaru! Kutukan Sembilan Setan Bakal Tayang di Bioskop 8 Juni 2023, Begini Sinopsisnya

JABAR EKSPRESFilm horor Indonesia terbaru berjudul Kutukan Sembilan Setan dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 8 Juni 2023 mendatang.

Sutradara film horor Indonesia terbaru berjudul Kutukan Sembilan Setan, Arie Azis pun menjelaskan mengenai film garapannya tersebut.

Menurut Arie Azis dalam film horor Indonesia terbaru Kutukan Sembilan Setan, ia menghadirkan berbagai adegan yang dapat memuaskan keinginan para openonton dalam menikmati adegan menyeramkan.

BACA JUGA: Film Petualangan Sherina 2 Tayang 28 September 2023 di Bioskop, sang Produser Umumkan Bocoran Adegannya

Kemudian ia juga mengatakan bahwa dalam film horor Indonesia terbaru berjudul Kutukan Sembilan Setan tersebut, penonton akan disuguhkan dengan adegan yang memicu rasa takut, dengan intensitas tinggi.

“Kami berikan berbagai scene menyeramkan yang dibuat khusus untuk para penikmat horor.

Mulai dari awal hingga akhir penonton akan disuguhkan rasa takut dengan intensitas yang tinggi,” kata Arie Azis dikutip JabarEkspres.com dari Antara pada Selasa, 16 Mei 2023.

BACA JUGA: Ngeri Abis! Inilah 3 Film Horor Terbaru yang Bakal Tayang Bulan Depan di Bioskop

“Kami menghadirkan karya ini dari hati dengan harapan bisa dinikmati,” katanya, menambahkan.

Sebelumnya, rumah produksi telah merilis teaser poster dan video trailer pada Jumat, 12 Meiu 2023 melalui kanal YouTube PIM Pictures.

Poster film Kutukan Sembilan Setan itu menunjukkan penampilan tatapan mata yang menakutkan sebagai latar belakang dan para aktor utama hadir di bagian depan.

Trailernya dinilai menghadirkan aura mistis sekaligus penasaran bagi para pecinta film horor sejak awal tayangan.

Sinopsis Film Kutukan Sembilan Setan

Sementara itu, film yang diproduksi oleh PIM Pictures bekerja sama dengan Dynamic Pictures mengisahkan tentang kehidupan lima sahabat.

Lima sahabat tersebut diketahui sering berlibur bersama, mereka kerap mencari keseruan dan pengalaman dari setiap perjalanannya.

Sedangkan lima sahabat itu terdiri dari Verdy (diperankan oleh Fandy Christian), Sarah (diperankan oleh Denira Wiraguna), Devon (diperankan oleh Ajil Ditto), Miko (diperankan oleh Joshua Suherman), dan Lia (diperankan oleh Frislly Herlind).

Setelah hampir setahun selalu gagal berlibur, akhirnya mereka sepakat untuk mengunjungi gunung Bromo dan memutuskan menyewa sebuah villa di bawah kaki gunung tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan