Viral! Wanita Mirip Ketua DPR RI sedang Menikmati Konser BlackPink Singapore

JABAR EKSPRES – Sebuah video beredar di media sosial TikTok yang menampilkan wajah seorang perempuan yang mirip dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Puan Maharani yang sedang menikmati konser BlackPink Singapore.

Diketahui, wanita yang mirip dengan Puan Maharani tersebut sedang menikmati konser BlackPink yang diadakan di Singapore. Hal ini sontak menjadi perbincangan hangat netizen.

Akun TikTok @hanzenhartono2 mengunggah video tersebut pada 14 Mei 2023. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang memakai baju merah muda (pink) yang sedang menikmati konser BlackPink Singapore di depan panggung yang sesak akan penonton.

“Gak nyangka ketemu di konser BLACKPINK Singapuraa,” tulis pemilik akun tersebut dalam caption videonya.

BACA JUGA: Blackpink Girl Band Korea Terfavorit Di Indonesia

Akun itu pun juga terlihat men-tag akun resmi DPR RI dan juga akun Puan Maharani.

Netizen sontak bertanya-tanya, apakah itu memang benar Ketua DPR RI, Puan Maharani atau hanya sekedar mirip saja. Selain itu, netizen juga mempertanyakan apakah dia penggemar K-Pop, khususnya BlackPink?

Hingga berita ini dimuat, belum ada informasi resmi dan valid apakah perempuan tersebut benar Puan Maharani atau bukan. Selain itu, Puan Maharani saat ini sedang sibuk memimpin DPR RI yang harus menangani beragam aspirasi mayarakat secara langsung.

BlackPink sendiri memang mengadakan tur Asia mereka di Singapore pada 13 Mei 2023. Hal ini sangat memungkinkan Puan Maharani untuk ikut serta meramaikan konser girlband asal Korea Selatan tersebut. Akan tetapi, apakah dia penggemar K-Pop atau bukan, masih belum diketahui secara pasti. (*)

BACA JUGA: Apa itu Princess Syndrome? Mengapa Bisa Terjadi?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan