TXT Akan Konser di Indonesia! Tanggal Berapa?

JABAR EKSPRES- Grup K-Pop asal Korea Selatan Tomorrow X Together (TXT) akan mengadakan konser “Tomorrow X Together World Tour In Jakarta” di Beach City International Stadium, Indonesia pada 9 Agustus 2023 mendatang untuk bertemu dengan penggemarnya.

Promotor iMe Indonesia telah mengumumkan melalui akun Twitter @ime_indonesia pada hari Senin bahwa tiket konser akan dijual dalam enam kategori dengan harga yang berbeda, mulai dari Rp1.550.000 hingga Rp3.100.000, dengan berbagai fasilitas dan kategori menonton yang berbeda.

 

Tiket akan dijual pada 21 Juni 2023 untuk penggemar TXT atau MOA dan untuk umum pada 22 Juni 2023 pukul 10 pagi. Tiket konser TXT akan dijual melalui mitra resmi penyelenggara tiket.com baik melalui website maupun aplikasi mobile. Syarat khusus untuk MOA, penyelenggara meminta untuk mendaftar keanggotaan melalui Weverse terlebih dahulu agar bisa mendapatkan kode prajual.

 

Setelah mendapatkan kode prajual, MOA dapat masuk ke akun tiket.com untuk membeli tiket TXT. Grup K-Pop TXT telah mengadakan konser di Indonesia pada tahun 2022 lalu dan akan kembali mengadakan konser di Indonesia pada tahun 2023 ini. TXT merupakan salah satu grup asuhan agensi Bighit Music dan beranggotakan lima pemuda, yakni Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai.

 

Grup ini debut pada tahun 2019 dengan merilis album mini berjudul “The Dream Chapter: Star” dan telah merilis lima album mini serta meraih sejumlah penghargaan, termasuk NME Awards 2022 untuk kategori Hero of The Year. Konser “Tomorrow X Together World Tour” telah dibuka di Seoul, Korea Selatan pada Maret 2023 dan akan diselenggarakan di beberapa negara lainnya, termasuk Amerika Serikat, Jepang, dan Filipina.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan