Spy X Family Chapter 80, Hubungan Loid dan Yor Mulai Retak?

JABAR EKSPRES- Manga Spy X Family chapter 80 dirilis di majalah online Shueisha Shonen Jump + pada hari Senin, 15 Mei, 12 Am JST.

Setelah beberapa bab lucu dan berdiri sendiri, Mangaka Endo akhirnya memulai Arc serius lainnya yang tampaknya terjalin dengan masalah pernikahan Loid dan Yor.

Di chapter sebelumnya, Yor pergi keluar dengan teman-temannya untuk minum, di mana dia mengetahui bahwa pernikahan biasa mana pun memiliki keluhan dan keluhan, serta menunjukkan kasih sayang.

Dalam keadaan mabuk, Yor menyadari bahwa pernikahannya dengan Loid tidak memiliki kedua aspek tersebut dan memutuskan untuk memperbaikinya.

Spy X Family chapter 80 memulai alur baru karena kesalahpahaman menyebabkan keretakan dalam hubungan Loid dan Yor

Kembali setelah sebulan, Spy X Family chapter 80 dimulai pada pagi hari setelah malam sebelumnya di chapter 79.

Saat Loid mempersiapkan Anya untuk kencan bermain dengan Becky dan mengantarnya pergi, Yor bangun dan masih sedikit mabuk. Loid berkomentar bahwa dia tidur larut malam, yang dianggap oleh otak mabuk Yor sebagai keluhan, dan agar terlihat normal, dia membalas bahwa dia juga memiliki keluhan tentang dia

Dengan suami dan istri berada di halaman yang sama sekali berbeda, meningkat dengan cepat ke titik di mana Yor gagal memikirkan keluhan apa pun dan malah memberi tahu Loid bahwa dia memiliki keluhan tentang segalanya.

Saat Loid mulai khawatir dan resah, Yor berteriak bahwa pernikahan mereka bermasalah saat Yuri Briar berjalan melewati pintu.

Yuri, menyadari bahwa ini adalah kesempatan besar baginya untuk memisahkan saudara perempuannya dari suaminya, mengipasi api. Loid, di sisi lain, menjadi putus asa dan mulai meminta maaf meski tidak tahu persis masalahnya.

Di tengah kekacauan ini, Fiona menelepon dari rumah sakit dan memberi tahu Lord bahwa ini darurat. Dia menggunakan kode 1399 yang segera diidentifikasi oleh Loid sebagai keadaan darurat WISE yang serius.

Terlepas dari keluhan Yor, Loid pergi ke rumah sakit. Yuri mengklaim bahwa Loid selingkuh dari Yor, dan bersikeras untuk mengikutinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan