Link Baca Manga Spy X Family Chapter 80 Bahasa Indonesia

JABAR EKSPRES- Mengikuti edisi minggu lalu Manga Spy X Family, yang berfokus pada ikatan Yor dengan rekan kerjanya, penggemar bingung ke mana arah serial ini selanjutnya.

Meskipun ini tipikal manga Tatsuya Endo ketika di antara arc utama, pembaca menjadi cemas untuk memulai cerita besar berikutnya.

Spy x Family chapter 80 dirilis pada 12:00 JST pada hari Senin, 15 Mei 2023. Banyak pembaca internasional akan dapat melihat terbitan ini pada Minggu pagi secara lokal.

Namun, penggemar internasional lainnya akan melihat chapter ini tersedia pada Senin malam, seperti halnya pembaca Jepang.

Fans dapat membaca masalah ini di situs web resmi Viz Media, situs web MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Rekap Chapter 79

Spy x Family chapter 79 dimulai dengan Yor Forger dan rekan kerja Sharon membantu dua rekan mereka, Millie dan Camila, menyelesaikan beberapa pekerjaan.

Pasangan itu membahas sikap Anya setelah pembajakan dan perubahan sikap Yor baru-baru ini. Setelah itu, keempat wanita itu pergi makan malam.

Saat makan malam, para wanita mendiskusikan pernikahan mereka, memusatkan perhatian pada masalah yang mereka miliki dengan beberapa hal yang dilakukan suami mereka yang tampaknya tidak mempedulikan mereka.

Yor mengatakan dia tidak memiliki keluhan atau masalah besar dalam pernikahannya, menyechapterkan wanita lain menanyainya. Adegan lelucon kemudian dimainkan di mana Yor meminta izin Penjaga Toko untuk membunuh suaminya untuk menyelamatkan pernikahannya.

Chapter itu kemudian melihat para wanita dengan tulus berkomentar tentang betapa anehnya bahwa keduanya tidak pernah saling memberi ciuman “selamat datang”, dengan yang lain berjalan pulang tak lama kemudian.

Di dalam, Yor yang mabuk ketakutan sambil memikirkan ciuman selamat datang di rumah, menghasilkan adegan lucu yang melibatkan dia dan Loid untuk menutup masalah.

Link Baca Manga Spy X Family Chapter 80

Bagi kamu yang ingin membaca manganya, klik saja linknya DI SINI.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan