Hubungan Shanks, Mihawk, dan Kesatria Suci di One Piece 1084

JABAR EKSPRES- Bab terakhir One Piece membuat pembaca penasaran dengan penekanan pada Ksatria Suci, tentara terkuat yang dikirim oleh Im misterius, pemimpin Pemerintah Dunia, untuk melakukan serangan hukuman di negara-negara yang berani memberontak, menolak membayar upeti mereka.

Identitas, penampilan, dan kemampuan Ksatria Suci masih belum diketahui, tetapi banyak penggemar yang mulai berspekulasi bahwa orang-orang ini memiliki kesamaan dengan dua karakter utama dalam serial ini, Shanks “Rambut Merah” dan Mihawk “Mata Elang”.

Ikatan antara Ksatria Suci dan dua karakter One Piece terkuatKsatria Suci adalah kekuatan yang harus diperhitungkan

Ksatria Suci biasanya campur tangan untuk menengahi perselisihan antara Naga Langit. Namun, seperti yang diungkapkan di One Piece 1083, orang-orang ini adalah prajurit elit yang dikirim oleh Pemerintah Dunia untuk menghadapi kerajaan pemberontak mana pun.

Monkey D. Dragon, pemimpin Tentara Revolusioner, menekankan kekuatan mereka, menyatakan bahwa setelah Ksatria Suci bergerak, saat itulah pertempuran sesungguhnya dimulai. Dari tampilannya, setiap prajurit dikirim sendirian untuk menghadapi salah satu kerajaan pemberontak.

Para Ksatria Suci hanya ditampilkan dalam bentuk siluet yang digelapkan, artinya identitas, penampilan, dan kemampuannya masih belum diketahui. Ini adalah tipu muslihat khas dari penulis One Piece Eiichiro Oda untuk membangkitkan minat di dalam fandom, menggoda pembaca dan membuat mereka menguraikan teori paling kreatif.

Sangat sedikit karakter One Piece yang dapat bersaing dengan orang-orang seperti Shanks dan Mihawk, dua individu yang kekuatannya bahkan dapat melampaui kekuatan Empat Kaisar. Digambarkan sebagai orang yang setara, mereka berbagi persaingan yang terkenal di dunia berdasarkan pertempuran sengit mereka, yang pernah mengguncang seluruh Grand Line.

Fakta bahwa bahkan Edward Newgate “Shirohige” yang sangat kuat pun mengakui pertarungan itu sebagai legenda menunjukkan level mereka. Mihawk dan Shanks memang digambarkan sebagai pasangan yang sempurna, menciptakan hubungan yang menarik di antara mereka.

Mereka adalah perwujudan Yin dan Yang, dualitas sempurna antara dua sisi berlawanan yang saling melengkapi menjadi keseimbangan yang sempurna. Ulang tahun mereka jatuh pada tanggal yang sama, 9 Maret, menempatkan mereka di bawah tanda Pisces, yang terkait langsung dengan konsep Yin dan Yang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan