Spy X Family Chapter 80, Hubungan Loid dan Yor Mulai Retak?

Namun, di tengah perjalanan ke rumah sakit, Yuri dipanggil karena keadaan darurat terkait SSS. Yor, setelah sadar, menyadari kekonyolan sepanjang pagi dan berencana untuk melupakan keluhannya .

Spy X Family chapter 80 secara drastis mengubah nada di sini. Fiona memberi tahu Twilight bahwa ada tahi lalat di WISE, yang telah dihisap. Namun, ia berhasil kabur dengan beberapa dokumen yang berisi informasi mengenai lokasi agen WISE di Ostania.

Mereka juga memiliki file berkode di Operasi Stix, yang menimbulkan ancaman bagi semua orang yang terhubung dengan operasi saat didekodekan.

 

Spy X Family chapter 80 kemudian pindah ke markas SSS, di mana bos Yuri memberi tahu bawahannya bahwa agen rahasia dari DIvison 4 kembali dari Westalis dengan informasi berharga. agen yang hadir, termasuk Yuri, diinstruksikan untuk mengambil agen dari perbatasan dan mencegah WISE ikut campur.

Bagian pertama dari Spy X Family bab 80 menyajikan betapa beratnya rahasia Loid dan Yor dan betapa tidak berkelanjutannya pengaturan mereka. Ketidakamanan Yor untuk tampil normal menjadi penghalang baginya untuk menyuarakan pemikirannya yang sebenarnya, dan obsesi Loid dengan kesuksesan Operasi Stix mencegahnya memperlakukan Yor sebagai pribadi sebagai lawan dari pion di papan catur.

Meski lucu, kesalahpahaman ini menimbulkan kekhawatiran serius dalam hubungan Yor dan Loid saat ini. Ini juga menghadirkan ancaman terhadap identitas rahasia masing-masing dan tampaknya mengisyaratkan bahwa perkembangan besar akan segera dilakukan dalam hal itu. Namun, Spy X Family chapter 80 terutama menyiapkan pertempuran yang akan datang antara WISE dan SSS, dengan Yuri dan Loid sebagai pusatnya. The Garden mungkin akan meminta Thorn Princess untuk terlibat dalam masalah ini.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan