Phoenix Suns Membangun Kembali Tim Mereka!

JABAR EKSPRES – Phoenix Suns mungkin perlu memecah konsolidasi mereka, bukan hanya untuk mempertahankan kedua pemain bintang NBA mereka, Devin Booker dan Deandre Ayton, tetapi juga untuk membangun kembali tim mereka.

Karena Chris Paul yang berusia 38 tahun cenderung terluka dan kurang konsisten, sementara kontrak Ayton yang mahal membuat nilai tukarnya terdepresiasi. Meskipun Kevin Durant menunjukkan performa gemilangnya di playoff, Suns membutuhkan lebih banyak pemain andal di sekitarnya.

Baca Juga: Pelatih Kepala Phoenix Suns, Monty Williams Berpisah! Setelah Kegagalan Playoff

Proses pemecahan konsolidasi mungkin tidak mudah bagi tim Suns, karena kontrak Paul dan Ayton yang besar dan terjamin tidak menarik bagi tim lain. Kontrak Chris Paul yang sebagian terjamin akan berakhir pada musim panas dan kontrak Ayton baru dimulai musim lalu, tetapi dengan hasil playoff kurang memuaskan dan performanya yang tidak konsisten, mungkin sulit bagi Suns untuk mempertahankan kedua pemain itu.

Namun, Phoenix Suns harus segera mengambil tindakan untuk membangun kembali tim mereka, karena mereka membutuhkan pemain pendukung yang andal dan berbakat untuk mendukung Booker dan Durant.

Beberapa tim NBA yang mungkin tertarik untuk melakukan pertukaran dengan Phoenix Suns termasuk Indiana Pacers, Dallas Mavericks, dan Brooklyn Nets. Indiana mungkin akan mempertimbangkan untuk memperdagangkan Myles Turner untuk Deandre Ayton, tetapi pertukaran ini bisa menjadi langkah horizontal bagi Indiana karena keduanya adalah pemain dengan gaya bermain yang sama.

Baca Juga: Julius Randle Dicemooh! Fans New York Knicks Usai Kekalahan

Dallas adalah pilihan yang lebih menarik bagi Ayton, tetapi Phoenix Suns mungkin tidak berminat untuk menerima pemain baru seperti Kyrie Irving. Sementara itu, Nets mungkin ingin memperdagangkan Ben Simmons untuk mendapatkan kedalaman, tetapi pertukaran seperti itu mungkin belum cukup menarik bagi Durant.

Dalam hal ini, Phoenix Suns perlu menemukan cara untuk membangun kembali tim mereka dengan pemain andal dan kontrak yang terjangkau. Suns mungkin perlu mempertimbangkan untuk memperdagangkan Paul dan Ayton untuk mendapatkan pemain dan aset yang dapat membantu tim mereka meraih kemenangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan