Julius Randle Dicemooh! Fans New York Knicks Usai Kekalahan

JABAR EKSPRES – Kekecewaan sekelompok penggemar New York Knicks setelah kekalahan mereka dari Miami Heat dalam Game 6 semifinal Konferensi Timur ditumpahkan pada Julius Randle, dengan merusak dan menginjak poster pemain tersebut di luar Madison Square Garden pada Jumat malam. Insiden tersebut terjadi ketika para penggemar sedang meninggalkan acara nonton Game 6 di MSG, di mana Randle tampil buruk.

Randle, yang telah dua kali menjadi All-Star dan terpilih dalam All-NBA Third Team pada musim lalu, hanya mencetak 15 poin dari 3 tembakan dari 14 percobaan, termasuk hanya 1 dari 7 tembakan dari jarak 3 poin.

Baca Juga: Kebangkitan Lakers! Taklukan Kesulitan ke Final Empat Besar NBA

Kurangnya kontribusi dari Randle dan beberapa bintang NBA Knicks lainnya menghancurkan harapan mereka untuk melanjutkan ke babak playoff selanjutnya, meskipun Jalen Brunson tampil luar biasa dengan mencetak 41 poin untuk memaksa permainan berakhir dengan selisih skor yang tipis.

Setelah pertandingan, sekelompok penggemar terlihat menginjak poster Randle yang telah dicoret-coret dengan kata-kata “Jual saya!” disertai dengan emoticon tersenyum dengan lidah menjulur.

Randle, yang menandatangani kontrak senilai 117 juta dolar selama empat tahun untuk bergabung dengan Knicks pada tahun 2019, memiliki hubungan yang rumit dengan pasar New York yang menuntut.

Baca Juga: Warriors Harus Beradaptasi! untuk Kembali Bersaing Musim Depan

Pada tahun 2022, Randle menanggapi tepuk tangan oleh penggemar Knicks dengan memberikan tanda jempol ke bawah setelah memimpin kemenangan comeback 25 poin, sebuah tindakan yang kemudian dia jelaskan sebagai cara untuk “membungkam mereka”.

Kekecewaan penggemar terhadap Randle bukanlah hal yang baru setelah Knicks menunjukkan performa terbaik mereka dalam sepuluh tahun terakhir. Dalam dua putaran playoff, Randle hanya mencetak rata-rata 16,6 poin dan 8,3 rebound dengan persentase tembakan 37,4 persen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan