Link Nonton Anime Demon Slayer Season 3 Episode 6 Full Gratis

JABAR EKSPRES- Anime Demon Slayer Season 3 episode 6 akan tayang perdana pada hari Senin 15 April 2023 yang akan ditayangkan diberbagai platform streaming.

Ada banyak hal yang dinantikan dalam episode ini, dengan protagonis Tanjiro Kamado baru saja selesai bertarung dengan satu tentang iblis peringkat atas yang menakutkan dan melihat sisi baru dari sesama pemburu iblis Genya Shinazugawa.

Anime Demon Slayer Season 3 episode 6 kemungkinan akan menyelidiki latar belakang Shinazugawa bersaudara Genya dan Sanemi serta kemungkinan pertempuran antara iblis peringkat atas lainnya.

Pemirsa India akan dapat melihat episode terbaru pada pukul 19:45 pada hari Minggu di Netflix, sementara orang-orang di wilayah lain akan dapat melihat acara tersebut di Crunchyroll atau Disney+.

 

Apa yang diharapkan di Anime Demon Slayer Season 3 episode 6

Dengan episode sebelumnya mengatur latar belakang Genya dan saudaranya Sanemi yang rumit dan menyayat hati, episode minggu ini kemungkinan akan menyelidiki alur cerita itu.

Di akhir episode lima, Genya membantu Tanjiro unggul dalam pertarungannya dengan iblis Hantengu, berubah menjadi versi iblis dari dirinya sendiri.

Meskipun awalnya tampak waspada terhadap sisi iblis pemburu iblis, Tanjiro datang dengan cepat, bermitra dengan Genya untuk mengejar iblis yang mereka lawan.

Iblis Hantengu yang memiliki kemampuan untuk beregenerasi dengan cepat, sambil membelah tubuhnya menjadi dua bentuk baru menyusutkan dirinya untuk menghindari keduanya.

Ketika keduanya akhirnya menemukannya, mereka gagal menghabisinya, dengan Wakizashi yang terbelah menjadi dua meninggalkan Genya tak berdaya, dengan iblis Sekido bernapas di lehernya.

Pada titik ini, di manga, Genya mengingat kembali masa lalunya yang mengerikan, mengingat nasib mengerikan yang menimpa keluarganya, yang menyebabkan kematian keluarganya, kecuali Sanemi.

Sanemi sendiri dikucilkan karena keputusannya untuk melindungi saudaranya dengan membunuh ibu mereka, yang berubah menjadi iblis dan membinasakan seluruh keluarga mereka. Namun, sebelum dia terbunuh, dia berhasil menebas Genya, memberinya kemampuan iblis sambil tetap mempertahankan sisi kemanusiaannya.

Namun Genya tidak melihat rangkaian peristiwa yang menyebabkan kematian ibunya, hanya melihat Sanemi berdiri di atas mayat ibu mereka, membuatnya mencap saudaranya sebagai pembunuh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan