Chainsaw Man Chapter 130 Ditunda? Kenapa? Ini Penjelasannya

JABAR EKSPRES- Banyak Fans Chainsaw Man yang secara bersamaan kecewa mendengar bahwa Chainsaw Man chapter 130 akan ditunda selama satu minggu.

Menyusul rangkaian rilis mingguan berturut-turut Fujimoto baru-baru ini sebelum istirahat Golden Week-nya, penggemar bingung tentang penundaan ini dalam meluncurkan edisi yang akan datang.

Yang lebih mengecewakan bagi para penggemar tentang penundaan itu adalah Chainsaw Man chapter 130 diatur menjadi salah satu yang paling unik dan menarik dalam seri ini.

Dengan Denji dan Asa sekarang tampaknya bekerja sama (meskipun yang terakhir melawan Iblis Perang Yoru dengan melakukan itu), benar-benar segala sesuatu mungkin terjadi dalam angsuran yang akan datang.

Meskipun mungkin tidak ada alasan resmi mengapa Chainsaw Man chapter 130 ditunda, ada beberapa tebakan bagus yang bisa dibuat penggemar mengapa ini terjadi.

Mengikuti rilis bab 129 pada hari Rabu, 12 Mei 2023, pukul 12:00 Waktu Standar Jepang, penggemar menemukan bahwa rilis edisi berikutnya ditunda hingga 26 Mei pada waktu yang sama.

Meskipun penantian selama dua minggu bukanlah hal terburuk yang pernah dilihat penggemar dari hiatus Fujimoto, tetap saja mengecewakan untuk mendengarnya, terutama dengan seri di saat yang begitu menarik saat ini.

Seperti disebutkan di atas, sepertinya tidak ada alasan resmi untuk penundaan tersebut.

Tidak ada pengumuman yang dibuat melalui saluran resmi Shueisha mana pun, dan Twitter pribadi Fujimoto tampaknya tidak mengomentari masalah tersebut. Dikombinasikan dengan rilis terbaru yang dilakukan setiap minggu, penggemar agak bingung mengapa jeda ini terjadi.

Salah satu kemungkinan alasan penundaan Chainsaw Man chapter 130 sebenarnya bisa berperan dalam rangkaian rilis mingguan terbaru Fujimoto untuk seri ini.

Dengan seri yang merilis serangkaian 5 bab setiap minggu menjelang jeda Golden Week, Fujimoto bisa saja merencanakan bulan Mei menjadi bulan 2 bab, memungkinkannya untuk mengejar waktu istirahat.

Demikian pula, Fujimoto bisa saja sepenuhnya berniat untuk melanjutkan kebiasaan serialisasi mingguan setelah jeda Golden Week, tetapi malah menyadari bahwa dia membutuhkan lebih banyak istirahat daripada yang dia pikirkan sebelumnya. Alasan penundaan seperti itu tidak hanya akan sepenuhnya dapat dimengerti, tetapi sepenuhnya dibenarkan oleh pihak Fujimoto mengingat sifat publikasi manga yang menuntut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan