Kondisi Terakhir Habib Bahar Paska Penembakan, Ada Luka di Perut

JABAR EKSPRES – Paska penembakan yang terjadi terhadap Habib Bahar bin Smith oleh orang tak dikenal pada Jumat (12/5), malam pukul 21.45 WIB, kini diketahui kondisi terakhir Habib Bahar sudah mulai membaik.

Meski sempat di bawa ke Rumah sakit karena mengalami luka  di perutnya, namun setelah mendapatkan perawatan atas lukanya, langsung  diijinkan pulang dan dirawat dirumah.

Dari video yang beredar di media sosial diketahui, Habib Bahar ditembak sebanyak dua kali dan terlihat banyak darah berceceran baik di baju dan di mobil yang ia gunakan disaat peristiwa tersebut terjadi.

Peristiwa yang terjadi di sekitar Pusdiklat Dishub Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor ini telah dilaporkan ke Polisi dengan laporan bernomor LP/–/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo yang menerima laporan tersebut mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penembakan tersebut.

“Kejadian tersebut, karena tidak ada saksi maka kita masih menyelidiki kejadiannya,” jelasnya.

Meski mengaku mengalami kesulitan karena tidak adanya saksi atas kejadian tersebut, namun dia tetap melakukan pendalaman pada peristiwa yang terjadi diwilayah hukum Polres Bogor tersebut.

Kombes Ibrahim juga tidak menjelaskan secara detail tentang laporan yang dilakukan oleh Habib Bahar.

Dia hanya menegaskan bahwa akibat dari peristiwa tersebut korban mendapatkan luka di perutnya.

“Ada luka di sekitar perut, namun hasil visum belum keluar, sehingga kita belum bisa menginfokan lebih lanjut terkait kondisi dan penyebab luka tersebut,” jelasnya.

Karena penyelidikan belum usai, Ibrahim belum bisa menyimpulkan peristiwa yang dialami oleh Habib Bahar.

“Terkait kejadian nya masih didalami jadi belum ada kesimpulan terkait tentang kejadiannya termasuk penyebab lukanya,” tuturnya.

Meski banyak yang menyebutkan bahwa luka yang dialami Habib Bahar merupakan luka tembak.

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan