10 Contoh Kalimat Perpisahan Sekolah Bikin Haru

JABAR EKSPRES – Memasuki akhir tahun ajaran sekolah, akan banyak digelar acara perpisahan sebagai momen terakhir menjadi siswa disekolah tersebut. Berikut contoh kalimat perpisahan sekolah yang dijamin akan membuat kamu terharu, bersedih hingga menangis.

10 Kalimat perpisahan sekolah ini bisa digunakan untuk mengucapkan perpisahan kepada teman, untuk guru atau dari guru untuk murid.

Kamu bisa mengucapkannya secara langsung kepada orang yang kamu tuju, melalui pesan singkat atau memasangnya di media sosialmu.

Akan lebih berkesan lagi bila kamu menyematkan kalimat-kalimat ini pada video hasil karyamu yang berisi foto-foto kenangan kebersamaan di sekolah itu, ditambah backsound lagu perpisahan yang sedih.

Lalu video tersebut diputar saat acara perpisahan disekolahmu. Maka video itu akan membuat banyak orang menangis karena terharu.

Berikut contoh kalimat perpisahan yang bisa kamu coba gunakan :

1. Sedih melihat kepergianmu, tetapi senang melihatmu siap untuk fase berikutnya dalam hidupmu. Selamat berpisah, jangan pernah berhenti belajar dan jangan pernah berhenti untuk menang!

2. Aku akan selalu berdoa untuk masa depanmu yang cerah dan Indah. Meski luka dan rasa sakit perpisahan akan selalu membekas.

3. Hari ini membawa kesedihan bagiku, jiwa dan naluri kita mendapat luka atas perpisahan raga. Tapi percayalah sahabat, sejauh apapun raga kita terpisah, hati kita tetap terikat kuat. Yakinlah semakin raga kita menjauh, maka ikatan hati akan semakin kuat dan dekat.

4. Berawal dari pertemuan pasti akan berakhir dengan perpisahan, itulah kehidupan tidak ada yang abadi. Namun kenangan kita akan abadi dalam memori.

5. Meskipun perpisahan menyakiti hati, tapi yakinlah ini yang akan membawa kebahagiaan suatu saat nanti.

6. Aku akan menjadi lebih kuat dengan adanya perpisahan, karena aku berubah menjadi pribadi yang lebih sabar dan berusaha mengikhlaskan sebuah kehilangan.

7. Ketika mengalami perpisahan yang menyakitkan, janganlah terus meratapi nasibmu. Tegakkan kepalamu, bangun dari luka yang menyedihkan, buka matamu, coba lihat orang disekitarmu, merekan akan selalu ada di sampingmu dan menuntun dirimu ke jalan kebahagiaan lain yang lebih baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan