Series Jurnal Risa Tayang Setiap Hari Apa? Ini Jadwalnya

JABAR EKSPRES- Serial hororJurnal Risa” yang diadaptasi dari novel “Jurnal Risa: Teror Liburan Sekolah” akan mulai tayang pada 27 Mei 2023 di platform streaming film Disney+ Hotstar.

Serial ini digarap oleh sutradara Awi Suryadi dan produser Manoj Punjabi dari MD Entertainment, yang sebelumnya berkolaborasi dalam film horor “KKN di Desa Penari” yang menjadi film terlaris di Indonesia. “Jurnal Risa” menceritakan kisah masa kecil Risa dan saudara-saudaranya yang sering dihantui oleh peristiwa supranatural.

Dalam serial ini, Risa Saraswati selaku kreator “Jurnal Risa” menjawab pertanyaan orang-orang mengenai bagaimana komunikasi keluarga Risa dengan hantu dan pengalaman mereka waktu kecil.

Serial “Jurnal Risa” menggambarkan petualangan mencekam yang harus dilalui oleh Risa (diperankan oleh Shofia Shireen), sepupu dan teman barunya yang dikenal sebagai The Crew, ketika salah satu dari mereka dihantui oleh roh jahat. Selain horor, cerita tentang petualangan anak-anak dan kekeluargaan juga akan ditonjolkan dalam serial ini.

Dua episode pertama akan tayang perdana pada 27 Mei di Disney+ Hotstar dan episode berikutnya akan dirilis setiap hari Sabtu.

Para pemeran dalam serial ini adalah Shofia Shireen sebagai Risa, Ali Fikry sebagai Angga, Yusuf Ozkan sebagai Nicko, Keanu Azka sebagai Kakang, Alesha Fadillah sebagai Indy, Sheryl Drisanna sebagai Dewi, Dimas Putra sebagai Agus, Quentin Stanislavski sebagai Kulon, dan Alleyra Fakhira sebagai Riri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan