Black Clover Chapter 359, Akankah Asta Join ke Medan Perang?

JABAR ESKPRES- Dengan Black Clover chapter 359 akan kembali di Weekly Shonen Jump edisi minggu depan, para penggemar dengan bersemangat mendiskusikan apa yang akan menunggu mereka saat serial ini kembali.

Setelah sebulan jauh dari alam semesta indah penulis dan ilustrator Yuki Tabata, penggemar siap untuk apa pun yang Tabata sediakan untuk mereka.

Di tengah semua diskusi, para penggemar terbagi atas apakah Black Clover chapter 359 akan melihat Asta memasuki medan perang di Kerajaan Clover atau tidak.

Meskipun jelas tidak ada jawaban yang jelas pada penulisan artikel ini, penggemar memperdebatkan mengapa Asta mungkin muncul atau tidak, serta pro dan kontra dari dia muncul begitu cepat.

Demikian pula, ada juga fakta bahwa serial tersebut terhenti di tengah pertarungan Mereoleona melawan Moris Libardirt.

Oleh karena itu, asumsi yang aman adalah apakah Asta muncul atau tidak, fokus utama Black Clover chapter 359 adalah kelanjutan dari pertarungan ini. Menariknya, ini dapat memberi Asta peluang sempurna untuk masuk secara heroik.

 

Kelanjutan Black Clover chapter 359 yang diharapkan dari pertarungan Mereoleona dapat membuat Asta masuk secara heroik

Dengan Black Clover chapter 359 kemungkinan besar akan terus fokus pada pertarungan Mereleona melawan Moris Libardirt, penggemar bingung apakah Asta akan muncul atau tidak.

Di satu sisi, Anti-Magic-nya dapat dengan mudah menyelamatkan hari dan memungkinkan dia untuk masuk secara heroik dan berkesan. Di sisi lain, Mereoleona diselamatkan oleh orang lain, bahkan Asta, agak tidak terlihat bagus mengingat reputasi dan statusnya.

Meskipun ini hanya akan dilakukan dalam konteks nyawa Mereoleona yang hilang jika Asta tidak ikut campur, itu masih akan menjadi pukulan bagi karakternya.

Ini terutama benar mengingat beberapa bawahan Mereoleona mengorbankan diri untuknya karena mereka percaya pada Mereoleona sendiri dan kekuatannya yang luar biasa.

Namun, jika Tabata menempuh rute ini dan membiarkan karakter Mereoleona terkena pukulan, saham Asta sebagai petarung akan naik drastis.

Menyelamatkan nyawa Mereoleona di Black Clover chapter 359 akan menjadi prestasi besar bagi Ksatria Sihir muda, terutama jika dia melakukannya sambil mengalahkan Moris dalam waktu singkat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan