Saldo DANA gratis Rp100.000 Siap Diklaim di Sini

JABAR EKSPRES – Satu lagi rekomendasi aplikasi yang akan memberimu tambahan penghasilan. Di sini kamu bisa menghasilkan Rp100.000 perhari dan bisa langsung masuk menjadi saldo DANA gratis.

Selain masuk ke saldo DANA gratis kamu, uang Rp100.000 juga bisa dikirim ke akun eWallet kamu yang lainnya.

Caranya seperti pada apliaksi penghasil uang lainnya, hanya yang membedakan, aplikasi ini lebih terpercara karena sudah jutaan orang yang membuktikannya.

Di Google Play Store aplikasi ini mendapatkan rating 4.5 dengan review positif dari penggunanya.

Bahkan, salah satu reviewer mengaku langsung mendapatkan uang tunai lewat e-wallet hanya dalam waktu 2×24 jam.

Selain itu tugas yang diberikan juga bervariasi, bukan hanya bermain game seperti yang dilakukan pada apliaksi game saja, namun juga bisa melakukan misi lainnya.

Misi tersebut bisa dengan menjawab sejumlah survey, atau menonton video agar bisa menghasilkan uang.

Berbagai macam misi tersebut bisa kamu pilih yang sesuai dengan kesukaanmu. Bila kamu tidak ada waktu untuk menonton video, kamu juga bisa memilih untuk melakukan check in harian.

Dengan begitu kamu hanya oerlu malakukan check ini untuk mengumpulkan poin setiap harinya, jadi buat kamu yang sibuk masih tetap bisa mendapat penghasilan dari aplikasi yang satu ini.

Atau kamu juga bisa memilih misi mengundang teman dimana memiliki poin yang paling banyak dibandingkan yang lain. Jadi bila kamu berharap mendapatkan hasil lebih dari Rp100.000 saldo dana gratis setiap harinya kamu bisa memilih misi ini.

Aplikasi yang dimaksud dalam artikel ini adalah aplikasi CashApp atau Cash Reward App, yang merupakan bikinan dari Free International Call App.Ltd.

Aplikasi ini merupakan aplikasi legal yang bisa kamu dapatkan dengan mudah dan gratis di Google playstore.

Pembayaran yang dilakukan CashApp bisa juga menggunakan PayPal untuk pembayaran poin.

Minimal PayPal Payout yang bisa dilakukan adalah 6.500 credits untuk 5 Euro PayPal Cash. Nah setelah dikirim ke akun Paypal kamu, bisa langsung dikonversi ke rupiah dan dikirm ke saldo DANA kamu sejumlah Rp100.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan