10 Game Offline Terbaik 2023, Ngegame Seru Meski Tanpa Jaringan Internet

JABAR EKSPRES – Main Game bagi sebagian orang merupakan hiburan saat waktu senggang. Namun ada juga yang sudah kecanduan sehingga ingin main terus-terusan. Lalu bagaimana bila kuota habis atau tidak ada internet? maka main game offline jadi solusinya. Berikut 10 rekomendasi game offline terbaik 2023.

Kamu masih tetap bisa memainkan game-game ini meski tidak ada jaringan internet. Sehingga kamu bisa memainkannya kapan saja dan dimana saja, tanpa perlu repot mencari sinyal yang kuat atau memikirkan kuota data yang hampir habis.

Selain itu, game offline juga memiliki berbagai macam genre yang bisa kamu pilih. Misalnya, game arcade, game battle, game horor, game klasik bahkan game survival.

Berikut rekomendasi 10 game offline terbaik tahun 2023 :

1. Candy Crush

Siapa tak kenal game Candy Crush. Game yang satu ini sangat populer karena paling cocok untuk menghilangkan rasa bosan terutama disaat ada waktu luang.

Candy Crush merupakan game casual Android offline yang sudah diunduh lebih dari 1 miliar kali.Tak heran jika candy Crush masuk dalam jajaran game offline terbaik.

Cara main game ini juga terbilang mudah, bisa dimainkan dari anak-anak hingga dewasa bahkan lansia juga banyak yang menggemarinya.

Aturan mainnya, kamu harus mengumpulkan permen minimal 3 dengan warna dan bentuk yang sama secara berurutan.

Makin sering menang, makin tinggi level. Maka dari itu, perlu strategi supaya bisa menaikkan level. Semakin tinggi level, semakin sulit menyelesaikan permen.

2. Ninja Ryuko RPG

Rekomendasi berikutnya adalah Ninja Ryuko RPG. Game yang satu ini masuk kedalam game battle RPG.

Ninja Ryuko adalah game ninja yang dikemas dengan gameplay adiktif. Keseruan pertarungan bos epik bisa dilakukan meski dalam kondisi offline.

Gamer banyak yang menyukainya karena penuh dengan pengalaman petualangan dunia terbuka.

Game RPG offline ini sangat realistis bahkan tidak lagi memerlukan unduhan tambahan atau koneksi internet aktif.

DAlam game ini ada lima wilayah open world. Musuh prajurit bayangan yang brutal akan dihadirkan di medan pertempuran di wilayah ini. Setiap wilayah memiliki Kastil Pemburu untuk istirahat, peningkatan karakter dan senjata.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan