Seru Parah! Film Black Knight 2023, Tonton Sekarang!!

JABAR EKSPRES – Bagi para penggemar film Korea, ada kabar menggembirakan di pertengahan bulan Mei ini. Film Korea yang sangat di nantikan, Black Knight, akan segera menemani hari-harimu. Film ini menjanjikan aksi-aksi memukau yang pasti akan memanjakan para penonton.

Black Knight di prediksi akan menarik minat pecinta drama Korea dari seluruh dunia. Alur ceritanya yang tak biasa dan sangat menarik membuatnya menjadi film yang patut ditonton. Selain itu, film ini melibatkan aktor dan aktris terkenal Korea yang telah membintangi banyak film dan drama.

Salah satu aspek yang di tunggu-tunggu oleh para penonton K-Drama adalah penampilan Kim Wo Bin sebagai tokoh utama dalam Black Knight. Ini merupakan comeback bagi Kim Wo Bin setelah menjalani operasi penyakit kanker nesofaring yang di deritanya. Kim Wo Bin di kenal mampu membawakan peran dengan sangat baik, dan penonton K-Drama pasti merindukan kehadirannya.

Baca artikel lainnya: 5 Film Komedi Korea Terngakak sepanjang masa

Black Knight adalah film yang mengusung tema science fiction sebagai tema utamanya. Ceritanya berlatar di tahun 2071 di mana bumi mengalami kerusakan parah akibat udara beracun yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Akibat udara beracun ini, populasi manusia mengalami penurunan drastis, hanya 1% yang selamat. Mereka yang masih hidup hidup dalam keadaan sulit, terbagi dalam kelompok-kelompok sosial yang berbeda.

Karena bahayanya udara pada masa itu, manusia harus menggunakan masker oksigen ketika beraktivitas di luar rumah agar tidak menghirup udara beracun yang dapat membunuh mereka dalam waktu singkat.

Film Black Knight merupakan karya sutradara Cho Ui Seok dan naskahnya di adaptasi dari komik berjudul Delivery Knight atau Taekbaegisa karya mangaka Lee Yoon Kyun.

Sinopsis Film Drama Korea Black Knight

Black Knight mengisahkan perjuangan seorang kurir bernama Knight 5-8 (di perankan oleh Kim Wo Bin) melawan grup Cheonmyeong. Tugas seorang kurir dalam Black Knight tidak hanya mengantarkan barang ke tangan konsumen, tetapi mereka juga harus memastikan barang yang dikirim aman dari pencuri dan perampok.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan