Seru Parah! Film Black Knight 2023, Tonton Sekarang!!

Knight 5-8 adalah salah satu legenda di antara para kurir dan sangat di hormati oleh teman maupun musuhnya. Ia tidak hanya di siplin dalam menjalankan tugas, tetapi juga memiliki kemampuan tempur dan kekuatan fisik yang luar biasa. Barang atau paket yang di bawanya pasti akan sampai di tangan pelanggan tanpa gangguan selama proses pengiriman.

Meskipun bekerja untuk grup Cheonmyeong, Knight 5-8 sebenarnya tidak setuju dengan perbuatan dan kebijakan perusahaan tempatnya bekerja. Oleh karena itu, pada malam hari, ia menyamar untuk melawan tindakan-tindakan yang di lakukan oleh perusahaan tersebut. Knight 5-8 merasa bahwa upaya perusahaan Cheonmyong untuk mendominasi pasokan oksigen di planet ini dengan segala cara tidaklah pantas. Baginya, membuat kehidupan manusia semakin sulit di masa sulit adalah tindakan yang melampaui batas.

Dalam film Black Knight, udara yang mematikan di bumi bukan hanya di sebabkan oleh peningkatan populasi, tetapi juga karena jatuhnya sebuah komet raksasa. Ledakan yang di sebabkan oleh jatuhnya komet ini membuat udara di bumi menjadi mematikan.

Baca artikel lainnya: Drama Romantis Tomorrow I’ll Be Someone’s Girlfriend Season 2

Pertempuran yang Di nanti

Musuh utama Knight 5-8 dalam film ini adalah Ryu Seok (di perankan oleh Song Seung Heon), pewaris grup Cheonmyeong. Ryu Seok di gambarkan sebagai seorang pemimpin perusahaan yang penuh ambisi. Ia tidak hanya ingin menjadikan perusahaannya sebagai yang terbaik di dunia, tetapi juga ingin menguasai dunia dengan mengendalikan pasokan oksigen.

Tindakan keji yang di lakukan Ryu Seok membuat Knight 5-8 sering terlibat dengan anak buah Ryu Seok. Dalam perlawanannya, Knight 5-8 bertemu dengan Sa Woi (di perankan oleh Kang You Seok), seorang pengungsi yang berjuang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Knight 5-8 yang pernah merasakan pahitnya menjadi pengungsi merasa simpati dengan kondisi Sa Woi. Ia merawat Sa Woi seperti anggota keluarganya sendiri.

Sa Woi tidak hanya mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan perlindungan dari sosok yang telah lama ia kagumi, tetapi juga di latih oleh Knight 5-8 untuk menjadi seorang Knight yang dapat membantu siapa pun yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan