Penayangan One Piece Episode 1062 Diundur! Jadi Tanggal Berapa?

JABAR EKSPRES- Menyusul akhir yang luar biasa dari pertarungan Sanji dan Queen di episode terakhir, penggemar benar-benar tidak sabar menunggu rilis resmi One Piece episode 1062.

Dengan preview yang menunjukkan bahwa angsuran akan berpusat hampir seluruhnya pada pertarungan Zoro melawan King, antisipasi tumbuh seiring hari berlalu hingga rilis resminya.

Namun, penggemar harus menunggu lebih lama karena One Piece episode 1062 tampaknya ditunda berdasarkan informasi terkini.

Sepotong berita ini secara resmi dikonfirmasi, artinya penggemar tidak akan melihat angsuran kanonik berikutnya dari serial anime sampai dirilis di Jepang pada hari Minggu, 21 Mei 2023.

Apa yang akan didapatkan penggemar minggu depan adalah rekap pertarungan Zoro dan King jauh di depan apa yang diharapkan menjadi final di episode 1062.

Meskipun tidak selalu merupakan pilihan yang buruk oleh Toei Animation, itu tentu saja membuat frustrasi saat ini bagi para penggemar. yang hanya ingin melihat pertempuran selanjutnya dari penyerbuan Onigashima selesai.

episode spesial yang akan datang setidaknya akan membuat pemirsa bersemangat untuk final Zoro versus King di One Piece episode 1062 minggu depan, daripada mengalihkan perhatian mereka dengan pengisi murni.

Tidak mungkin penundaan episode tersebut disebabkan oleh masalah pendanaan atau produksi Toei Animation.

Penundaan seperti ini kemungkinan besar akan membutuhkan jeda jangka panjang, serta melihat pengumuman resmi yang dibuat oleh Toei mengenai keadaan seri. Seri Animasi Toei lainnya juga akan terpengaruh, yang tampaknya tidak terjadi saat artikel ini ditulis.

 

Dengan demikian, alasan penundaan One Piece episode 1062 kemungkinan disebabkan oleh dua faktor utama. Pertama, Toei dan tim adaptasi ingin membangun kehebohan dan kegembiraan untuk episode mendatang dengan mengulang pertarungan terlebih dahulu.

Demikian juga, ini juga akan membuat orang membicarakan pertarungan di media sosial, yang dapat membantu orang lain menyadari bahwa finalnya sudah dekat, sehingga membangkitkan lebih banyak minat pada pertunjukan tersebut.

Alasan utama kedua mengapa angsuran ditunda selama satu minggu adalah bahwa Toei Animation kemungkinan menempatkan banyak pekerjaan dalam One Piece episode 1062.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan