7 Kuliner Ekstrem di Bandung yang Wajib Kamu Coba Kalau Berani Tantangan!

JABAR EKSPRES – Sudah bosan dengan kuliner yang biasa-biasa saja? Artikel ini akan mengajakmu menjelajahi 7 kuliner ekstrem di Bandung yang wajib kamu coba kalau berani tantangan!

Kuliner di Bandung emang super beragam, dari yang kenyal sampai yang pedas, dari yang tradisional sampai yang modern, semua ada!

Nah, yang seru lagi, di antara banyaknya pilihan kuliner di Bandung, ternyata ada juga kuliner ekstrem yang bisa bikin sensasi makan kamu makin berbeda!

Ada beberapa kuliner unik yang mungkin jarang kamu temuin di tempat lain. Berikut adalah 5 rekomendasi kuliner ekstrem di Bandung yang wajib kamu coba, Siap-siap lidahmu bakal terasa diuji oleh sensasi rasa yang luar biasa!

Baca Juga: 5 Kontroversi Band Coldplay Dalam Perjalanan Karir Bermusik

1. Sate Kelinci Pak Asep

Penasaran dengan sensasi makan daging kelinci? Di Sate Kelinci Pak Asep, kamu bisa mencicipi sate kelinci yang lezat dan juicy! Ditambah lagi dengan bumbu kacang yang gurih, kamu pasti bakal ketagihan!

Tempat ini terletak di Jalan Cihampelas no. 183, Bandung.

2. Bakso Rusuk Joss Bandung

Nah, yang ini bakso pedas level dewa! Harga bakso ini terjangkau dan kamu harus mencoba menu bestseller yakni bakso lava dibanderol dengan harga Rp135.000 untuk 2-4 orang.

Rasanya bikin lidahmu merasa dihargai sejuta kali lipat! Coba deh datang ke Bakso Rusuk Joss Bandung dan buktikan sendiri! Tempat ini terletak di Jl. Sadakeling No.23

3. Swike

Misalnya aja, swike atau kodok. Makanan yang satu ini bisa kamu coba dalam bentuk sup, gorengan, atau tumisan loh! Katanya sih, makan swike bisa mencegah asma dan jadi obat antibiotik juga.

Tempat ini terletak di Jl. Cibadak No.107, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241

4. Sate Kuda

Trus, ada lagi nih sate kuda. Ga sepopuler sate kambing atau ayam sih, tapi katanya sate kuda punya banyak manfaat buat tubuh. Bisa menambah stamina, gairah, dan vitalitas loh!

Ga cuma itu, sate kuda juga katanya bisa membantu mengatasi berbagai risiko penyakit, mulai dari asma sampe gatal eksim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan