10 Game Offline Terbaik 2023, Ngegame Seru Meski Tanpa Jaringan Internet

3. Minecraft

Game offline yang satu ini masih sangat populer bahkan sangat digemari semua kalangan yakni Minecraft Pocket Edition.

Dalam game ini kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau, karena game ini membebaskan kamu untuk melakukan apapun sesuai dengan kehendakmu.

Mulai dari membangun rumah, bercocok tanam, beternak, berburu monster, dan masih banyak lagi. Pokoknya, sama persis dengan versi PC-nya, deh.

Game ini bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet, hanya saja kamu harus merogoh kocek lumayan dalam untuk bisa memainkan game yang satu ini.

4. Shadow of Death: Dark Knight

Game seru lainnya adalah Shadow of Death: Dark Knight. Game ini merupakan  game aksi  tentang perang kerajaan dengan karakter Stickman.

Game dengan alur cerita menarik ini kisahnya berawal dari Tanah Aurora yang diberkati Dewa. Tanah tersebut merupakan tempat Raja Luther untuk membangun dan memerintah kerajaannya.

Dirancang oleh Bravestarr Games, cara mainnya kamu hanya mengarahkan karakter stickman untuk memberikan combo-combo mematikan untuk melawan musuh. Penasaran? Download aja melalui link di bawah ini.

5. Epic Conquest

Selanjutnya ada game yang tak kalah seru yakni Epic Conquest. Game yang satu inibergenre aksi dan Role Playing Game (RPG) berasal dari Indonesia.

Game ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali, karena ringan dan tak perlu internet untuk memainkannya.

Cara mainnya mudah. Pemain hanya bisa memilih satu dari empat karakter yang disediakan, tapi di awal permainan, kamu hanya bisa memilih dua di antara Edna dan Alaster saja.

Masing-masing karakter memiliki tipe permainan yang berbeda, Edna adalah seorang penyihir api, sehingga seluruh kemampuan bertarungnya ada pada menembak-nembak api, sementara Alaster adalah seorang ksatria, jadi dia pun bertarung secara jarak dekat menggunakan pedang.

6. LIMBO

Game offline berikutnya adalah LIMBO. Game ini merupakan game petualangan misterius tentang seorang anak lelaki yang mencari adiknya yang hilang di dunia gelap.

Bukan hanya menawarkan grafis yang unik dan menawan, game ini juga memiliki jalan cerita yang menarik sehingga semakin kamu memainkannya akan semakin penasaran untuk memecahkan misteri didalamnya.

Tinggalkan Balasan