Kumpulan Quotes Anime yang Memotivasi Hidup, Cocok untuk Satatus Sosmed

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan daftar quotes anime yang bisa memotivasi hidup kamu menjadi lebih baik, yuk simak!

Anime merupakan serial animasi dari negara Jepang, anime sendiri mempunyai banyak genre, mulaidari komedi, drama, kehidupan, dan masih banyak lagi.

Biasanya juga di dalam anime akan terdapat kata-kata Mutiara atau quotes yang membuat penontonnya kagum bahkan termotivasi.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari kumpulan quotes anime yang keren dan bisa memotivasi simaklah artikel quotes anime yang memotivasi.

Salah satu Quotes anime yang memotivasi ini ada dari anime One Piece, Naruto, HxH dan masih banyak lagi.

Langsung saja berikut kumpulan quotes anime yang memotivasi hidup.

 

QUOTES ANIME YANG MEMOTIVASI

 

“Satu-satunya hal yang dapat kita lakukan adalah percaya. Kita tidak bisa mengubah apapun.” – Keiichi Maebara (Higurashi no Naku Koro ni)

“Meskipun aku mati, aku tidak akan mati sendiri, karena aku memiliki teman-teman yang akan mewujudkan mimpiku.” – Monkey D. Luffy (One Piece)

“Tidak ada penyesalan. Jika seseorang bisa bangga dengan hidupnya, ia tidak perlu mengharapkan kesempatan lain.” – Saber (Fate/stay night)

“Jika kamu tidak suka nasibmu, jangan terima itu. Sebaliknya, miliki keberanian untuk mengubahnya sesuai dengan yang kamu inginkan.” – Naruto Uzumaki (Naruto)

“Percayalah pada dirimu sendiri. Bukan pada diriku yang percaya padamu. Bukan juga pada dirimu yang percaya padaku. Percayalah pada dirimu yang percaya padamu sendiri.” – Kamina (Tengen Toppa Gurren Lagann)

“Jangan pernah menyerah pada apa yang kamu inginkan. Terus berjuang, dan kamu pasti akan mencapai tujuanmu.” – Yami Yugi (Yu-Gi-Oh!)

“Kelemahanmu tidak harus menjadi kelemahanmu selamanya. Kamu bisa belajar dari kesalahan dan menjadi lebih kuat.” – Izuku Midoriya (My Hero Academia)

“Jangan takut gagal. Kegagalan adalah bagian dari proses untuk mencapai kesuksesan.” – Natsu Dragneel (Fairy Tail)

“Jangan biarkan masa lalu merusak masa depanmu. Pelajari dari masa lalu dan gunakan pengalamanmu untuk menjadi lebih baik.” – Roy Mustang (Fullmetal Alchemist)

“Semakin besar impianmu, semakin banyak yang bisa kamu capai.” – Yugi Muto (Yu-Gi-Oh!)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan