Konser Coldplay di Jakarta Terancam Batal? Isu PA 212 Tolak Kehadiran Chris Martin Cs Heboh di Twitter

JABAR EKSPRES –Baru-baru ini isu soal Persaudaraan Alumni (PA) 212 meminta Pemerintah Indonesia untuk menolak kedatangan Coldplay yang berencana akan menggelar konser di pada 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta lantaran disebut-sebut band legendaris tersebut mendukung LGBT mencuat di Twitter.

Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin mengungkapkan bahwa pihaknya menolak kehadiran Coldplay yang akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023 mendatang terkait dukungan band asal London, Inggris itu terhadap LGBT.

Disebut-sebut bahwa band Coldplay yang digawangi oleh Chris Martin dan kawan-kawan mendukung LGBT, sehingga PA 212 menolak kehadiran mereka pada konser yang akan digekar pada 15 November 2023 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

BACA JUGA: Termasuk Coldplay Concert di Jakarta, Kepolisian Pastikan Tak Hentikan Kegiatan Masyarakat Jelang Pemilu 2024

Sebelumnya, unggahan mengenai isu penolakan PA 212 terhadap konser Coldplay di Jakarta diunggah oleh akun Twitter @TxtdariHI, dikutip JabarEkspres.com pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Sontak netizen pun membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar terkait penolakan PA 212 terhadap konser Coldplay.

Komentar netizen pun beragam ada yang bernada tanggapan serius hingga bercanda bahkan menyinggung soal calon Presiden dalam unggahan tersebut.

BACA JUGA: Heboh Bacaleg Golkar Bakal Bagikan Coldplay Ticket Konser Gratis, Netizen: Yellow from Coldplay, Yellow for Golkar!

Tak sedikit para penggemar mengkhawatirkan jika konser Coldplay gagal digelar di Indonesia.

“Tolong calon presiden yang pake dukungan 212 diatur biar ga demo, kalau sampe bener gagal konser di Indonesia, bikin suaramu turun di pencapresan nanti loh,” kata akun Twitter @G***.

“Siapapun capres yang didukung gerombolan ini engga akan gue coblos,” ujar A***.

“Ini kalau udah beli tiket ternyata konser didemo, apa ga takut didemo balik sama penontonnya?” tutur N***.

BACA JUGA: Bacaleg Golkar Bakal Bagikan Coldplay Ticket Konser Gratis, Ternyata Ini Syaratnya!

“Suka heran, ga bisa bedain mana yang bersifat hiburan, olahraga, dan kampanye, semua aja ditolak,” kata F***.

“Astaga drama baru apalagi ini,” ucap N****.

Sebelumnya, pihak promotor mengumumkan secara resmi bahwa konser Coldplay di Jakarta akan digelar pada tanggal 15 November 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan