Termasuk Coldplay Concert di Jakarta, Kepolisian Pastikan Tak Hentikan Kegiatan Masyarakat Jelang Pemilu 2024

JABAR EKSPRES – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo mengatakan bahwa pihaknya tidak akan menghentikan kegiatan masyarakat termasuk acara Coldplay concert yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023 menjelang Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

Seperti diketahui bahwa pihak kepolisian termasuk Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo menyoroti kegiatan masyarakat termasuk rencana Coldplay concert yang akan digelar pada 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Dalam keterangannya, Trunoyudo mengatakan bahwa pihak kepolisian tidak akan menghentikan kegiatan masyarakat menjelang Pemilu 2024, seiring adanya rencana Coldplay concert pada tanggal 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

BACA JUGA: Heboh Bacaleg Golkar Bakal Bagikan Coldplay Ticket Konser Gratis, Netizen: Yellow from Coldplay, Yellow for Golkar!

“Kegiatan-kegiatan masyarakat tidak terhenti dengan kegiatan adanya menjelang Pemilu. Jadi jangan melihat sesuatu menjadi hal yang khusus, tetapi kegiatan masyarakat kan harus berjalan juga,” kata Trunoyudo, dikutip JabarEkspres.com dari Media Hub Polri pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Lebih lanjut ia pun menanggapi adanya rencana Coldplay concert, meskipun demikian ia mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan koordinasi dnegan pihak tertentu.

“Tentunya untuk saat ini Polda Metro Jaya masih akan melakukan koordinasi dulu,” katanya, menegaskan.

BACA JUGA: Bacaleg Golkar Bakal Bagikan Coldplay Ticket Konser Gratis, Ternyata Ini Syaratnya!

Sebelumnya, promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan secara resmi melalui unggahan akun media sosialnya terkait Coldplay concert.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram mereka, Coldplay concert akan digelar pada 15 Novemeber 2023 di Jakarta.

Selanjutnya, beredar kabar bahwa konser band legendaris asal London, Inggris yang digawangi oleh Chris Martin dan kawan-kawan bertajuk Music of the Spheres tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno.

Tidak hanya itu, Chris Martin dan kawan-kawan juga sempat mengumumkan akan manggung di Indonesia melalui video yang diunggah oleh promotor.

Bahkan melalui akun Instagram resminya, Coldplay telah mengumumkan secara lengkap jadwal tur ke beberapa negara Asia lainnya, seperti Tokyo, China, Jakarta, Australia, dan Malaysia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan