Jelang Perilisan Bleach: Thousand Year Blood War Part 2, Shueisha Akan Rilis MV Baru

JABAR EKSPRES- Penggemar seri shonen populer Bleach sangat menantikan kembalinya adaptasi anime dari arc terakhir, Bleach: Thousand Year Blood War.

Bagian pertama dari anime berakhir pada Desember 2022, di mana Wandenreich menyatakan perang melawan Soul Society dan awal pertarungan pamungkas Ichigo. Bagian kedua berjudul Bleach: Thousand Year Blood War – The Separation dijadwalkan tayang perdana pada Juli 2023.

Untuk meningkatkan antisipasi untuk angsuran yang akan datang, Shueisha telah mengumumkan akan merilis video musik baru yang menampilkan adegan-adegan dari anime.

MV Jump adalah proyek kolaborasi antara karya Weekly Shonen Jump dan artis Sony Music Group. Sebagai konsep awal proyek ini, serial lagu tema anime telah dipilih.

Lagu keempat dari MV kolaborasi ini menampilkan Asterisk , sebuah lagu dari Orange Range. Selain itu, MV tersebut dikatakan menyertakan gambar dari manga aslinya dan akan tayang perdana mulai Minggu, 14 Mei, pukul 8 malam JST. Penggemar dapat mengunjungi saluran youtube resmi JUMP untuk streaming pemutaran perdana.

Asterisk , lagu tema pembuka untuk serial anime , dirilis pada tahun 2005 dan dibawakan oleh band Jepang Orange Range. Dengan perpaduan pengaruh rock, rap, dan reggae, lagu tersebut memiliki nada yang hidup dan ceria. Lirik Jepang berbicara tentang membebaskan diri dari kendala dan memilih jalan sendiri.

Ringkasan Bleach TYBW
Serial anime dan manga populer Tite Kubo mengikuti kisah seorang remaja bernama Ichigo Kurosaki yang mendapatkan kekuatan Penuai Jiwa setelah secara tidak sengaja memperolehnya dari Penuai Jiwa bernama Rukia Kuchiki. Serial ini memiliki perpaduan unik antara aksi, komedi, drama, dan supernatural.

Bleach: Thousand Year Blood War didasarkan pada arc cerita terakhir dari manga Tite Kubo. Plot dari seri berkisar pada kedatangan pasukan Quincy, yang dipimpin oleh Yhwach yang kuat dan penuh teka-teki untuk menyerang Soul Society dan menghancurkan Soul King, batu kunci keseimbangan antara dunia orang hidup dan orang mati.

Selain itu, alur cerita mengeksplorasi latar belakang sejumlah karakter utama, termasuk Yhwach, Ichigo, dan Raja Roh. Serial ini juga memperkenalkan karakter baru dengan kemampuan dan tujuan khusus mereka sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan