Fans Berharap Rose BLACKPINK Berhenti untuk Bleaching Rambutnya

Jabar Ekspres – Selain suaranya yang lembut dan penampilan panggungnya yang mengesankan, rambut pirang Rose BLACKPINK memainkan peran penting dalam memenangkan hati para penggemarnya.

Selama bertahun-tahun Ia tetap setia pada berbagai warna rambut seperti pink, ungu dan tentu saja pirang cantik, yang semuanya sangat cocok dengan Rose.

Fans menyambut baik pilihan ini, tetapi pada titik tertentu para BLINK (sebutan untuk penggemar dari girl group BLACKPINK) berharap idola kesayangan mereka itu akan beristirahat sejenak dari kegiatan bleaching rambutnya.

BACA JUGA: Mengenal Kang Dong Won, Aktor yang Digosipkan dengan Rose BLACKPINK

Dilansir dari situs halodoc.com Bleaching rambut adalah teknik pewarna kimia yang dapat menghilangkan warna asli rambut. Prosesnya dimulai dengan mengaplikasikan alkali untuk membuka kutikula rambut, kemudian pemberian oksidatif yang melarutkan melanin alami rambut.

Rose dan rambut pirangnya tidak dapat dipisahkan, seperti sahabat lama. Rambutnya memberinya peningkatan nyata pada kecantikannya, membuatnya mendapatkan gelar “cloud-haired princess” di Coachella yang didambakan berkat momen-momen memesona dari rambutnya yang menari dengan anggun di udara.

Namun, bagi mereka yang telah menjalani pemutihan rambut tentu tau bahwa perawatan yang baik dan cermat diperlukan untuk mempertahankan warna rambut agar tetap cerah.

BACA JUGA: Cara Menurunkan Berat Badan dari Idol K-POP

Bahkan stylist Rose BLACKPINK mengungkapkan bahwa ada fase di mana sang idola harus memutihkan rambutnya hingga tiga kali seminggu.

Selain itu, Rose sering memakai hair extension agar rambutnya terlihat lebih tebal dan bervolume. Meskipun dia sendiri telah belajar untuk mengabaikan dan tidak terlalu khawatir tentang kerusakan rambut dan keterbatasan gayanya, penggemar masih mengkhawatirkan kesehatannya. Beberapa bahkan berharap Rose berhenti untuk melakukan bleaching terhadap rambutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan