Cara Mengajukan Pinjaman di KTA LINE Bank Limit hingga Rp300 Juta

JABAR EKSPRES – Anda dapat dengan mudah mengajukan Pinjaman atau Kredit Tanpa Agunan (KTA) / Quick Credit di LINE Bank secara online dengan cara yang akan kami paparkan.

Setelah mengikuti cara mengajukan pinjaman di Line Bank, dana dapat langsung cair dalam waktu 30 menit dengan opsi pembayaran yang fleksibel. Fasilitas pinjaman ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan membantu pengelolaan keuangan Anda.

KTA LINE Bank adalah fitur pinjaman tunai yang dikeluarkan oleh LINE Bank dengan kerjasama Hana Bank. Kamu dapat mengajukan pinjaman dengan jumlah mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 300 juta dan jangka waktu pembayaran mulai dari 3 hingga 60 bulan, dengan bunga yang bersaing.

Kami merekomendasikan LINE Bank sebagai pilihan untuk mengajukan pinjaman karena syaratnya yang mudah dan banyak keuntungan yang bisa diperoleh.

BACA JUGA: 2 Cara Pinjam Uang di Aladin Bank Tanpa Jaminan dan Bunga

Sebelum mengajukan KTA / Quick Credit di Line Bank, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan diantaranya:

– Lakukan pengecekan limit pinjaman Anda pada awal proses dengan mengklik tombol “ajukan sekarang” di halaman ini dan mengisi data diri yang diminta.

– Pengecekan limit ini dilakukan sebagai proses pre-checking sebelum Anda mendapatkan persetujuan untuk fasilitas pinjaman dan pencairan dana.

– Setelah limit pinjaman Anda keluar, Anda dapat langsung mengunduh aplikasi LINE Bank dari Play Store atau App Store Anda.

– Buka rekening LINE Bank by Bank Hana Anda dan dana pinjaman akan langsung dicairkan ke rekening LINE Bank by Bank Hana Anda.

Cara Mengajukan Pinjaman di Line Bank

Berikut adalah cara pinjam uang untuk mengajukan pinjaman di Line Bank:

  1. Instal Aplikasi Line Bank

Unduh aplikasi Line Bank yang legal, aman, dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Play Store atau App Store. Pastikan menggunakan smartphone pribadi yang telah aktif selama minimal satu bulan. Daftarkan akun dan rekening Line Bank untuk mendapatkan dana yang bisa dicairkan langsung.

  1. Ajukan Pinjaman Tunai

Setelah berhasil membuat akun, kamu bisa mengajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan melalui layanan “Quick Credit”. Buka aplikasi Line Bank, pilih “Quick Credit”, klik “Ajukan Quick Credit”, dan pilih “Cara Mudah Ajukan Kredit”. Pastikan membaca persetujuan syarat dan ketentuan dari Line Bank sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya.

Tinggalkan Balasan