Bakal Bagikan Coldplay Ticket Konser Gratis, Akun Instagram Bacaleg Golkar Digeruduk Netizen

JABAR EKSPRES – Akun Instagram Nurul Hakim, yang merupakan bakal calon legislatif (Bacaleg) Golkar, digeruduk netizen usai mencuat kabar bahwa dirinya akan bagi-bagi Coldplay ticket konser gratis khusus untuk warga Tangerang, Banten.

Melalui akun media sosial, Bacaleg Golkar Nurul Hakim mengumumkan akan bagi-bagi Coldplay ticket konser gratis.

Mengetahui Bacaleg Golkar Nurul Hakim akan membagikan Coldplay ticket konser gratis, sontak netizen pun geruduk akun Instagram Caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kota Tangerang tersebut.

BACA JUGA: Siap-siap War Tiket Konser Coldplay! Segini Harganya Setelah Pajak

Seperti diketahui bahwa pihak promotor telah resmi mengumumkan harga Coldplay ticket konser gratis pada Kamis, 11 Mei 2023 lalu.

Semenatra konser Coldplay bertajuk Music of the Spheres World Tour Jakarta tersebut akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Bukan tanpa alasan Nurul Hakim berencana bagikan Coldplay ticket konser kepada warga Tangerang.

BACA JUGA: Jelang Coldplay Konser Indonesia, Ternyata Inilah 5 Manfaat Nonton Konser Musik bagi Kesehatan!

Pasalnya, ia memiliki kesan mandalam terhadap band legendaris assal London, Inggris yang digawangi oleh Chris Martin dan kawan-kawan.

“Single debut Coldplay berjudul Yellow menjadi tonggak dasar band asal Inggris itu, jagad musik internasional, dan yang pasti warna yellow atau kuning memang sesuatu,” kata Bacaleg Golkar tersebut.

Kemudian ia pun berencana membagikan Coldplay ticket konser gratis untuk warga Kota Tangerang, yang sudah berusia di atas 17 tahun.

BACA JUGA: Pajak Tiket Konser Coldplay Jakarta 2023 Tinggi? Begini Penjelasan DJP

“Yang minat silahkan tulis nama, alamat, dan sertakan foto KTP kirim ke no Hp saya 08121878395 atau kirim akun Instagram @nurulhakim679,” kata Nurul Hakim, dikutip JabarEkspres.com pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Sejumlah netizen pun geruduk akun Instagram Bacaleg Golkar tersebut, usai mengumumkan akan bagi-bagi tiket konser dari band yang beranggotakan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion.

Sementara ia mengunggah foto dengan latar berwarna kuning bertuliskan ‘Coming Soon’.

Unggahan itu pun kini telah dipenuhi beragam komentar netizen yang ingin menonton konser Coldplay.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan