Bakal Bagikan Coldplay Ticket Konser Gratis, Akun Instagram Bacaleg Golkar Digeruduk Netizen

“Pak aku mau, 2 tiket cat 8 jugaa gapapa pak, pengen nyanyi lagu yellow bareng pasangan di konser Coldplay-nya langsung pak,” tulis akun @cig***.

“Pak, mamah sayaa anggota Golkar Cimahi lohh, serius ini mah.. Namanya ibu Rahayu Riswanti. Coba bapak cari.. saking cintanya sama Golkar, jadi saya juga dididik harus cinta Golkar, dan dukung Golkar. Golkar jaya terus pokonyaa dan semoga bapak mau yaaa kasih tiket konser Coldplay ke saya karena ini sekali seumur hidup baru nnton konser hehe terimakasih, BISMILLAH 2023 GOLKAR FULL OF SUCCESS,” tulis akun @rie***.

“Pohon beringin daun nya rindang, Bertumpulah pada akarnya. Indonesia pasti maju gemilang, Kalau kader-kader Golkar terus berkarya. Sehat terus bapak, lancar aktivitas nyaaaaa, sukses 2023 ini sekaligus sukses terus pak!! Saya udah follow bapak dan akun Golkar, bismillah tiket Coldplay. Warga Tangsel mau ikutan nih pak,” tulis akun @n***.

“Mohon maaf kalau saya harus bongkar rahasia besar dalam hidup saya, sebenarnya saya adalah manusia setengah Golkar… Dari sebelum semesta ini diciptakan saya emang udah ditakdirkan untuk menjadi seorang Golkar, tau pohon beringin kan pak?? nah saya biasanya nyanyi lagu paradise by Coldplay di pohon beringin dekat rumah sama kuntilanak penunggu pohonnya,” tulis akun @th***.

“Yok bisa yok pak kita nonton bareng terus nyanyii lagu yang judulnya yellow, artinya kuning yang sangat melambangkan partai kebangganku Golkar. Hidup Golkar jaya jayaa, Golkar selalu di hati pokoknya saya cinta bangett sma pohon beringin dan kuninggg,” ujar akun @d***.

Informasi mengenai rencana Bacaleg Golkar Nurul Hakim akan bagikan Coldplay ticket konser gratis pun menyebar ke berbagai platform media sosial hingga menjadi perbincangan hangat netizen di tengah menantikannya konser band legendaris tersebut pada 15 November 2023 mendatang. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan