Bacaleg Golkar Bakal Bagikan Coldplay Ticket Konser Gratis, Ternyata Ini Syaratnya!

JABAR EKSPRES – Bakal calon legislatif (Bacaleg) Golkar, Nurul Hakim dikabarkan akan bagi-bagi Coldplay ticket konser gratis.

Seperti diketahui bahwa Nurul Hakim yang merupakan Bacaleg Golkar dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kota Tangerang tersebut berencana akan bagi-bagi Coldplay ticket konser gratis.

Informasi mengenai rencana Bacaleg Golkar, Nurul Hakim akan bagi-bagi Coldplay ticket konser gratis tersebut beredar di sejumlah platform media sosial terutama Instagram.

BACA JUGA: Bakal Bagikan Coldplay Ticket Konser Gratis, Akun Instagram Bacaleg Golkar Digeruduk Netizen

Sebelumnya, pihak promotor telah resmi mengumumkan harga Coldplay ticket konser pada Kamis, 11 Mei 2023 lalu.

Adapun harga Coldplay ticket konser gratis yakni dimulai dari Rp800.000 hingga Rp11.000.000, tergantung dengan posisi dan fasilitas yang akan didapatkan oleh penonton.

Semenatra konser Coldplay bertajuk Music of the Spheres World Tour Jakarta tersebut akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

BACA JUGA: Siap-siap War Tiket Konser Coldplay! Segini Harganya Setelah Pajak

Namun, Bacaleg Golkar tersebut memiliki kriteria atau syarat bagi orang yang akan menerima Coldplay ticket konser gratis tersebut.

Pasalnya, ia akan bagi-bagi ticket nonton konser band legendaris London, Inggris tersebut untuk warga Kota Tangerang, Banten yang sudah berusia di atas 17 tahun.

Lebih lanjut ia menuliskan data yang harus dikirimkan beserta nomor HP atau ponsel dan nama akun Instagram yang bisa dihubungi.

BACA JUGA: Jelang Coldplay Konser Indonesia, Ternyata Inilah 5 Manfaat Nonton Konser Musik bagi Kesehatan!

“Yang minat silahkan tulis nama, alamat, dan sertakan foto KTP kirim ke no Hp saya 08121878395 atau kirim akun Instagram @nurulhakim679,” kata Nurul Hakim, dikutip JabarEkspres.com pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Bukan tanpa alasan ia bagi-bagi Coldplay ticket konser gratis kepada warga Tangerang, baginya band legendaris yang digawangi oleh Chris Martin dan kawan-kawan tersebut memiliki kesan mendalam.

Salah satunya yakni ada pada lagu Coldplay berjudul ‘Yellow’, baginya warna kuning merupakan sesuatu yang istimewa.

“Single debut Coldplay berjudul Yellow menjadi tonggak dasar band asal Inggris itu, jagad musik internasional, dan yang pasti warna yellow atau kuning memang sesuatu,” kata Bacaleg Golkar tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan