Spoiler My Hero Academia 388, Konflik Keluarga Endeavor

JABAR EKSPRES- Manga My Hero Academia chapter 388 yang sangat dinantikan akan dirilis pada 15 Mei 2023 di Jepang.

Namun, penggemar akan senang mengetahui bahwa spoiler dan scan mentah dari chapter mendatang telah bocor secara online.

Menurut spoiler yang bocor, bab selanjutnya akan terus berpusat pada konflik yang sedang berlangsung dalam keluarga Todoroki, yang sangat menyenangkan para penggemar yang telah mengikuti cerita mereka dengan penuh semangat.

Sebelumnya berspekulasi bahwa ceritanya akan beralih ke fokus All Might versus All For One, yang mungkin merupakan pertarungan paling signifikan dalam seri hingga saat ini.

Di chapter sebelumnya, para penggemar dibiarkan di tepi kursi mereka saat mereka menyaksikan bentrokan berapi-api antara Endeavour dan Dabi, membuat mereka cemas tentang hasil dari pertempuran sengit ini.

Namun, kemunculan tak terduga dari Rei berhasil menghentikan pertarungan dan menyelamatkan keduanya.

Dengan My Hero Academia chapter 388, penggemar akan mendapat kesempatan untuk menyaksikan lebih banyak anggota keluarga Todoroki bergabung untuk memperbaiki hubungan mereka yang rusak.

Menurut spoiler My Hero Academia chapter 388, chapter tersebut akan menunjukkan bagaimana beberapa anggota keluarga Todoroki yang terletak di dekat Gunga mengabaikan perintah Kendo untuk mengungsi.

Sebaliknya, Rei meminta agar Natsuo melindungi saudara perempuannya saat dia menuju ke lokasi di mana Endeavour melawan Dabi.

Saat ini, pembaca akan menyaksikan Rei menghadapi panasnya api Dabi yang ekstrim dengan menggunakan Ice Quirk miliknya.

Terlepas dari bahayanya, dia akan menghubungi Toya, mengetahui bahwa suami dan putranya pasti akan mati jika dia tidak ikut campur.

Di chapter sebelumnya , Endeavour menyadari peran yang dimainkannya dalam menciptakan Dabi. Rei juga menunjukkan bahwa dia menyadari keterlibatannya sendiri dalam transformasi Toya.

Panel dari My Hero Academia chapter 377 menggambarkan Toya muda dengan ekspresi dendam di wajahnya, menuduh Rei sama-sama bertanggung jawab.

Ini jelas ada dalam pikirannya, dan dia sekarang berusaha untuk menebus kesalahan. Dabi, di sisi lain, akan mengenalinya serta Natsuo dan Fuyumi yang menemaninya. Natsuo kemudian akan membujuk Dabi untuk kembali kepada mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan