Kapan Jadwal Tayang Anime Hell’s Paradise Episode 7?

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan informasi mengenai jadwal rilis anime Hell’s Paradise episode 7 atau Jigokuraku episode 7.

Hell’s Paradise terus meningkat seiring pencarian Elixir of Life menjadi semakin berbahaya. Gabimaru dan Sagiri tetap tidak gentar dengan tantangan yang menghadang mereka, dan mereka bertekad untuk menyelesaikan misi mereka apapun yang terjadi.

Episode 6 diakhiri dengan penemuan desa Shinsenkyo, yang berjanji akan mengungkap lebih banyak rahasia tentang pulau dan penduduknya. Sementara itu, Chobei dan Toma menemukan pemandangan yang mengejutkan di hutan saat mereka menyaksikan dua wanita misterius terlibat dalam pelukan penuh gairah.

Untungnya, tidak lama lagi untuk mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, karena Episode 7 sekarang sudah dekat.

Tanggal Dan Waktu Rilis Hell’s Paradise Episode 7

Episode 7 Hell’s Paradise akan dirilis pada hari Sabtu, 13 Mei pukul 8:30 PT . Di Jepang, TV Tokyo akan menayangkan episode yang akan datang, sedangkan Crunchyroll akan menayangkannya secara eksklusif untuk penggemar internasional.

Episode sebelumnya dimulai dengan kilas balik yang memilukan dari Rokurot, yang terlihat membunuh orang tuanya sendiri dan semua orang di desanya. Kembali ke masa sekarang, Genji terluka saat melindungi Sagiri dari serangan Rokurot.

Gabimaru menyelamatkan Sagiri dari Rokurot dan menyadari bahwa melarikan diri bukanlah suatu pilihan, dan memutuskan untuk melawan binatang itu meskipun tahu bahwa dia sangat kuat. Gabimaru mencoba mengalahkannya menggunakan serangan ninjutsu tetapi berjuang untuk menemukan yang efektif karena Rokurot tampaknya kebal terhadap tekniknya.

Karena luka Genji terlihat fatal, dia meminta Sagiri untuk meninggalkannya dan fokus pada misinya, tapi Sagiri menolak. Melihat sifat peduli Sagiri untuknya, Genji mempercayakan pedangnya, memintanya untuk membunuh Rokurot sebagai Yamada Asaemon. Sementara itu, Gabimaru menyadari bahwa dirinya membutuhkan partner untuk mengalahkan Rokurot, dan Sagiri terbukti berguna dalam menebas tubuh Rokurot yang kuat.

Gabimaru dan Sagiri menyusun rencana untuk mengalahkan Rokurota dengan memotong kakinya untuk membuatnya berlutut. Namun, emosi Sagiri mengganggu kemampuannya untuk menyerangnya.

Dia ingat kata-kata Genji tentang mengambil jalan tengah, yang menginspirasinya untuk melawan Rokurot. Gabimaru menjelaskan kepada Yuzuriha dan Senta tentang rencananya untuk menyebabkan kebakaran hutan, yang akan membuat Rokurota menderita keracunan karbon monoksida. Rencananya berhasil, dan Rokurot berlutut, membiarkan Sagiri akhirnya memenggal kepalanya dengan bantuan Gabimaru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan