50 Bacaleg NasDem Kota Bogor Ditugaskan Kawal Kemenangan Capres Anies Baswedan

JABAR EKSPRES – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bogor Benninu Argoebie, menaruh harapan besar terhadap puluhan kader Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Bogor untuk mendorong sejumlah program.

Hal itu disampaikannya usai menyerahkan nama 50 Bacaleg pada Pemilu 2024 ke kantor KPU Kota Bogor pada Kamis, 11 Mei 2023.

Baca Juga: Masalah Kerusakan di Jembatan Bailey, PUPR Pastikan Aman untuk Kendaraan

Benninu menyebut, program partai NasDem konsisten berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bogor.

Dengan begitu, pihaknya akan terus menugaskan Bacaleg terjun ke masyarakat mendengar, menyerap aspirasi dan membantu kebutuhan masyarakat.

“Dan yang paling utama yakni kita mengawal bagaimana Anies Baswedan untuk tetap menjadi calon pasti presiden Republik Indonesia dan menang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kami cintai,” ungkapnya kepada wartawan saat konferensi pers di halaman kantor KPU Kota Bogor pada Kamis, 11 Mei 2023.

“2024 its time restorasi Indonesia sudah saatnya Kota Bogor juga kita restorasi, Anies Rasyid Baswedan kita tempatkan sebagai Presiden Indonesia, dan kita tetapkan kader-kader restorasi seluruh Indonesia untuk menempati kursi-kursi legislatif yang ada di Kota Bogor, Provinsi dan DPR RI,” lanjutnya.

Benninu menjelaskan, dari 50 Bacaleg yang akan berkonsentrasi dalam ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, sebanyak 30 persennya merupakan keterwakilan perempuan.

“Sekitar 17 orang perempuan, dan semua Dapil sudah terisi,” cetusnya.

Dirinya berharap, NasDem bisa mengejar untuk mendapatkan 10 kursi parlemen pada momen Pemilu 2024.

Sekedar informasi, kedatangan rombongan Partai besutan Surya Paloh itu diiringi marawis. Para pengurusnya berjalan paling depan dengan didampingi dua pria dan wanita yang mengenakan pakaian adat khas Sunda.

Partai NasDem menjadi partai keempat yang mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Kota Bogor setelah PKS, PDI Perjuangan, dan Partai Hanura.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan