Trailer Drama Korea Black Knight yang Diadaptasi dari Webtoon

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan informasi mengenai serial Korea “Black Knight” yang didapatasi dari Webtoon.

Kolaborasi antara Webtoon dan Netflix akan meluncurkan serial aksi fiksi ilmiah Black Knight akhir minggu ini, yang merupakan adaptasi dari webtoon karya Lee YunGyun.

Serial live-action ini dibintangi oleh Kim Woo-Bin, Song Seung-heon, Kang You-seok, dan Esom, serta diproduksi oleh Cho Ui-seok, Shin Yeon-ju, dan Kim Hyun-deok.

Cerita Black Knight mengisahkan Sawol, seorang pengirim yang tinggal di dunia yang hancur oleh polusi udara dan kesenjangan sosial.

Dia terpaksa menjadi agen pengiriman untuk membebaskan dirinya dari kemarahan dan ketakutan terhadap polisi, meskipun peluang untuk berhasil sangat kecil.

Sebelumnya, webseries ini dikenal dengan nama Taekbaegisa dan dirilis antara 2017-2019 sebelum eksklusif dihadirkan di WEBTOON.

Black Knight adalah seri yang penuh dengan pembangunan cerita, aksi, dan ketegangan yang sangat menarik untuk penggemar drama fiksi ilmiah.

Selain menonton pertunjukan adaptasi Netflix, juga sangat disarankan untuk membaca seri webtoon untuk pengalaman yang lebih epik.

Untuk merayakan peluncuran serial ini, WEBTOON telah merilis tiga episode pertama webtoon Black Knight di platform mereka.

Lima episode berikutnya dapat diakses melalui Fast Pass, dengan episode gratis baru dirilis setiap hari Senin.

Bagi kamu yang ingin melihat trailernya, simak saja video trailernya di bawah ini.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan