Rekomendasi Build Kaveh Genshin Impact

JABAR EKSPRES-Berikut ini merupakan build terbaik untuk Kaveh di game Genshin Impact, ayo caoba sekarang juga!

Kaveh adalah karakter Dendro pertama yang menggunakan claymore dalam pertempuran, meskipun pada akhirnya sebagian besar pertempuran dilakukan oleh kotak peralatannya yang cerdas dan otonom, Mehrak.

Elemental Skill Kaveh, Artistic Ingenuity, menggunakan Mehrak untuk membuat serangan area-of-effect yang memberikan Dendro Damage.

Semua Dendro Core di dalam jangkauan serangan langsung meledak, memberikan damage yang biasa.

Berkat salah satu Talentnya, Kaveh tidak terpengaruh oleh damage Dendro Core dan malah menyembuhkan HP setiap kali terkena ledakan seseorang.

Elemental Burst miliknya, Painted Dome, menciptakan efek yang mirip dengan serangan Elemental Skill.

Selain itu, Serangan Normal, Charged, dan Plunging Attacks mendapatkan efek Dendro yang tidak dapat dikesampingkan, resistensi interupsinya ditingkatkan, dan Inti Dendro yang dibuat oleh grup memberikan kerusakan tambahan saat mereka meledak. Kit ini menjadikan Kaveh tambahan yang kuat untuk tim Bloom mana pun.

 

Senjata Kaveh terbaik

 

Senjata event eksklusif, Mailed Flower, sangat cocok untuk Kaveh.  Senjata ini memberikan Elemental Mastery sebagai stat utama dan selanjutnya meningkatkan Elemental Mastery serta Attack setelah memicu reaksi atau mengenai musuh dengan Skill.

 

Senjata terbaik untuk Kaveh di Genshin Impact :

 

Mailed Flower (Claymore bintang 4)

Makhaira Aquamarine (tanah liat bintang 4)

Rainslasher (Claymore bintang 4)

Forest Regalia (claymore bintang 4)

 

Artefak Kaveh

Kaveh harus ditemani oleh seseorang yang membawa Deepwood Memories untuk meningkatkan kerusakannya – jika tidak, minta Kaveh memakai set lengkap ini sendiri.

 

Namun, jika karakter lain sudah membawa Deepwood Memories ke meja, Anda harus melengkapi Kaveh dengan set lengkap Flower of Paradise Lost. Ini akan meningkatkan Elemental Mastery-nya serta meningkatkan damage reaksi Bloom-nya.

 

Anda harus mendapatkan distribusi stat berikut pada set artefak Kaveh:

 

Flower: HP (stat utama), Isi Ulang Energi, Penguasaan Elemen, Tingkat Hit Kritis, Kerusakan Kritis (statistik sekunder)

Plume: Serangan (stat utama), Isi Ulang Energi, Penguasaan Elemen, Tingkat Hit Kritis, Kerusakan Kritis (statistik sekunder)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan