Link Kalkulator Hari Sahabat, Udah Berapa Lama Bestian Nih!

JABAR EKSPRES – Media sosial menciptakan fenomena baru terutama di kalangan penggunanya. Salah satu yang sedang ramai di TikTok adalah link kalkulator hari sahabat.

Sebelum kalkulator hari sahabat, lebih dulu viral di TikTok terkait konten kalkulator hari jadian yang dapat menghitung waktu pacaran antara kamu dan pasangan sejak awal jadian.

Dengan adanya link kalkulator viral ini, kamu tidak perlu repot-repot menghitung jumlah waktu secara manual dengan jari, kalender, dan sebagainya.

Pasalnya kamu hanya perlu memasukkan tanggal saat awal bersahabat dengan bestiemu dan hasil perhitungan akan langsung muncul di layar.

Jadi jangan ragu jika kamu penasaran untuk mengetahui lama waktu yang sudah kamu habiskan dengan sahabatmu sejak kalian mulai resmi bersahabat.

Apabila kamu tidak mengetahui tanggal pastinya, maka kamu bisa memperkirakannya sambil mengingat-ingat momen awal bersama sahabatmu.

Baca Juga: LINK Kalkulator Hitung Hari Crush, Berapa Lama Kamu Suka Dia?

Lalu apa sih sebenarnya arti sahabat itu? Apakah sahabat sama dengan teman?

Sahabat merupakan seseorang yang rela mengorbankan waktu, pikiran, perhatian, dan lainnya secara tulus kepada kita.

Kehadiran sahabat sangat perlu untuk disyukuri. Karena sahabat sesungguhnya akan selalu hadir saat kita membutuhkannya terutama dalam momen-momen penting.

Seorang sahabat tidak akan lelah mendengarkan keluh kesah kita, bahkan mereka menjadi tempat untuk berbagi suka dan duka.

Jika kamu memiliki sahabat, pasti hari-hari yang dilalui bersama mereka akan terasa sangat menyenangkan.

Sahabat menjadi orang yang paling dekat dengan kita, paling kita percayai, dan biasanya paling memahami sifat dan karakter kita.

Seorang sahabat bahkan tidak segan untuk melontarkan candaan serta memberikan ungkapan konyol yang menghibur agar senyum dan tawa kita keluar.

Baca Juga: VIRAL! Ini Link dan Cara Hitung Pakai Kalkulator Hari Jadian

Untuk mengetahui berapa lama kamu menghabiskan waktu bersama sahabat, maka kamu bisa mengakses link kalkulator hari sahabat.

Adapun cara-cara untuk menggunakan kalkulator sahabat, bisa kamu simak sebagai berikut:

  • Buka kalkulator sahabat dengan KLIK DISINI,
  • Tuliskan nama sahabat kamu di kolom yang tertera,
  • Lalu masukkan tanggal awal kamu dan bestie bersahabat,
  • Setelah itu pilih tombol ‘Hitung’,
  • Tunggu beberapa saat sampai hasilnya muncul.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan