Isi Kekosongan, Bupati Bandung Lantik Tiga Direktur Perumda Tirta Raharja

JABAR EKSPRES – Bupati Bandung Dadang Supriatna melantik dan pengambilan sumpah jabatan tiga Direktur Perumda Air Minum Tirta Raharja.

Pelantikan dilakukan bersamaan dengan penandatangan surat keputusan (SK ) pengangkatan Direktur Perumda Tirta Raharja oleh Bupati Bandung.

Ketiga Direktur yang dilantik adalah Asep Teddy Setiabudi, sebagai direktur utama Perumda Tirta Raharja, Welly Nugraha sebagai Direktur umum dan Dhani Lukman sebagai Direktur Teknik Perumda Tirta Raharja.

Dadang Supriatna mengatakan, pelantikan tiga direktur Perumda Tirta Raharja untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan pensiun.

”Pelantikan dilakukan agar tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat, khsususnya bagi pelanggan,” kata pria yang akrab disapa Kang DS kepada wartawan.

Menurut Kang DS, pelantikan direktur tersebut dilakukan setelah sebelumnya dilakukan asesmen oleh jajaran panitia seleksi dari 15 yang mendaftar tiga orang tersebut terpilih dan dilantik.

”Betul, sebelum dilantik mereka mengikuti asesmen oleh panitia seleksi dan ketiga orang ini lolos dan terpilih untuk mengisi kekosongan jabatan tadi,” ujarnya.

Kang DS berharap, setelah dilantik ketiga direktur Perumda Tirta Raharja harus bisa melanjutkan program kerja dan bisnis yang telah disepakati di 2023.

”Semoga para direksi yang saya lantik bisa lebih mengoptimalkan pelayanan secara transparan, akuntabel dan dipertanggungjawabkan,” tegasnya.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Tirta Raharja Asep Teddy Setiabudi mengaku pihaknya siap meningkatkan dan melanjutkan rencana bisnis dan kerja.

”Setelah dilantik, sesuai dengan arahan Pak Bupati, saya akan selalu siap melanjutkan program kerja dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelanggan Perumda,” terangnya.

Selain meningkatkan segi pelayanan, pihaknya juga akan melanjutkan rencana pengembangan instalansi sesuai dengan rencana kerja yang sudah disepakati mulai tahun 2023.

”Tentu, kami akan melanjutkan rencana kerja dalam mengembangkan sambungan pipanisasi disetiap kecamatan khususnya yang belum teraliri air bersih PDAM,” tegasnya.

Lebih lanjut Teddy mengatakan, selain meningkatkan pelayanan dan meneruskan rencana penambahan sambungan, pihaknya juga akan selalu menjaga kualitas pendistribusian air bersih.

”Pada intinya, kami akan melanjutkan rencana kerja Perumda Tirta Raharja yang sudah agar lebih baik dan selalu menjaga kualitas pendistribusian air secara kontinyu,” pungkasnya. (jat)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan