Cara Daftar Free Fire OB40 Advance Server Mei 2023

Jika selama penginstalan Anda diberi tahu bahwa ada kesalahan saat mengurai paket, Anda dapat mengunduh ulang APK dan mengikuti langkah-langkahnya lagi.

 

Tidak perlu menghapus Free Fire asli karena server lanjutan diperlakukan sebagai aplikasi terpisah. Seseorang harus memastikan mereka memiliki cukup memori dan ruang penyimpanan.

Ini karena ukuran APK yang diantisipasi lebih dari 1GB. Selain itu, semua pemain akan dikunci setelah periode pengujian server lanjutan selesai, tetapi Anda masih dapat menggunakan akun Anda untuk bermain di game utama.

 

Kapan rilis pembaruan Free Fire OB40?

Rilis pembaruan satu hari sebelum berakhirnya musim Pasukan Kontra Peringkat saat ini adalah pola yang diamati pada peningkatan sebelumnya.

Pemain harus ingat bahwa karena pemeliharaan berat, seperti yang disebutkan di pembaruan sebelumnya, server game tidak akan tersedia pada hari pembaruan.

Pembaruan sering dapat diakses untuk diunduh dari Apple App Store dan Google Play Store beberapa jam setelah jeda. Namun, hingga jeda berakhir, pemain tidak akan dapat menikmati fitur-fitur baru tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan