Antusias! Baim Wong Ungkap Sosok Berjasa yang Berhasil Datangkan Coldplay ke Indonesia

JABAR EKSPRES – Baim Wong, aktor sekaligus YouTuber Tanah Air kini menjadi sorotan publik menjelang digelarnya konser Coldplay di Jakarta, Indonesia pada 15 November 2023 mendatang.

Baru-baru ini Baim Wong menyita perhatian publik lantaran membagikan foto bersama sosok berjasa yang berhasil mendatangkan Coldplay untuk konser di Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Baim Wong mengatakan bahwa dia tengah berfoto bersama sosok wanita bernama Samantha.

BACA JUGA: Coldplay Bakal Manggung di Jakarta 15 November 2023, Habib Jafar: Kayaknya untuk Pertama Kalinya Gue akan Nonton Konser

Menurut ketrangan suami Paula Perhoeven tersebut, Samantha adalah sosok yang berjasa membawa Coldplay untuk menggelar konser di Jakarta setelah 20 tahun menunggu.

“Besok release resmi harga tiket Coldplay sebelum makan siang.

Ini dia Samantha yang bawa Coldplay ke Jakarta. Setelah 20 tahun menunggu, akhirnya Coldplay main ke Jakarta,” tulisnya, dikutip JabarEkspres.com dari Instagram @baimwong pasa Kamis, 11 Mei 2023.

BACA JUGA: 3 Fakta Menarik Konser Coldplay di Jakarta, Hal Inilah yang Bikin Penggemar Tak Sabar Saksikan Penampilan Chris Martin dkk

Tidak hanya itu, Baim Wong juga memberikan kesempatan untuk para penggemar band legendaris asal London, Inggris tersebut untuk mendapatkan tiket konser yang rencananya akan digelar pada tanggal 15 November 2023 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno.

“Siapa yang mau tiket Coldplay? Follow @s.tzovolos @temgmt,” tulisnya, menambahkan.

Sebelumnya, pihak promotor secara resmi telah mengumumkan jadwal konser Coldplay di Jakarta, Indonesia.

Menurut keterangan dari akun media sosial promotor, Coldplay dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang.

Sementara itu, tiket konser Coldplay sudah mulai dijual pada tanggal 17 hingga 19 Mei 2023 nanti.

Antusias penggemar Coldplay di Indonesia pun sudah terlihat sejak isu konser band yang digawangi oleh Chris Martin dan kawan-kawan.

Sebagai inforamsi, Indonesia merupakan negara dengan pendengar Coldplay terbanyak di Asia Tenggara melalui platform Spotify.

Jutaan pendengar Coldplay di Spotify telah tercatat setiap tahunnya.

Selain itu, fakta menarik yang perlu diketahui yakni konser Coldplay di Jakarta tersebut merupakan pertama kalinya sejak band tersebut terbentuk pada tahun 1997 silam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan