3 Fakta Menarik Konser Coldplay di Jakarta, Hal Inilah yang Bikin Penggemar Tak Sabar Saksikan Penampilan Chris Martin dkk

JABAR EKSPRES – Ada 3 fakta menarik konser Coldplay di Jakarta perlu dikatahui oleh para penggemar sebelum menontonnya pada 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno.

Pasalanya, 3 fakta menarik konser Coldplay di Jakarta merupakan sejarah penting bagi penggemar band legendaris asal London, inggris tersebut.

Salah satu dari 3 fakta menarik konser Coldplay di Jakarta mengungkap bahwa band yang digawangi oleh Chris Martin dan kawan-kawan tersebut belum pernah manggung di Indonesia.

BACA JUGA: Coldplay Bakal Manggung di Jakarta 15 November 2023, Habib Jafar: Kayaknya untuk Pertama Kalinya Gue akan Nonton Konser

Sebagai informasi, band legendaris asal London, Inggris akan menggelar konser bertajuk Coldplay MUSIC of SPHERES World Tour 2023 di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Lantas, apa saja 3 fakta menarik mengenai konser band yang digawangi oleh Chris Martin dan kawan-kawan di Jakarta?

Dikutip JabarEkspres.com dari berbagai sumber pada Rabu, 10 Mei 2023, berikut inilah 3 fakta menarik mengenai konser Coldplay yang akan digelar di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

BACA JUGA: Link Beli Tiket Konser Coldplay Tour 2023 Jakarta Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

3 Fakta Menarik Konser Coldplay di Jakarta

1. Belum pernah konser di Indonesia sebelumnya

Coldplay disebut-sebut belum pernah manggung di Indonesia sejak terbentuk pada tahun 1997 silam.

Sementara itu, ada beberapa negara di Asia yang pernah disambangi Chris Martin dan kawan-kawan seperti Filipina, Singapura, Jepang, Taiwan, hingga Korea Selatan.

Sehingga, pengumuman konser tersdebut di Indonesia disambut oleh antusias para penggemarnya.

2. Indonesia penggemar terbanyak di Asia Tenggara

Berdasarkan informasi, Indonesia menjadi pendengar Coldplay terbanyak di Asia Tenggara mellaui platform Spotify yakni mencapai 1.040.763 pendengar tiap bulannya.

Sementara itu, urutan pertama adalah London dengan 1.528.735 pendengar, disusul oleh Mexico dengan 1.446.999 pendengar, kemudian Sao Paulo 1.412.006 pendengar.

3. Digelar di Stadion Gelora Bung Karno

Isu konser band legendaris tersebut di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta telah mencuat sebelum promotor mengumumkan secara resmi di media sosialnya.

Baru-baru ini promotor pun mengumumkan terkait jadwal konser band legendaris tersebut termasuk rencana lokasi digelarnya acara tersebut yakni di Stadion Gelora Bung Karno

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan