Kebelet Nongkrong di Cafe Tapi Gak Mau Rugi? Ini 7 Kafe Murah Meriah Nan Instagramable di Bandung

JABAR EKSPRES – Berikut ini adalah 7 kafe Bandung yang instagramable namun murah meriah, yang pokonya cocok banget buat nongkrong untuk kaum milenial

Halo, para millennial yang suka chilling dan nongkrong di kafe, pasti sering ngerasa kebelet nongkrong di cafe tapi pengin yang murah meriah tapi tetap Instagramable ya? Tenang, jangan khawatir!

Di Bandung, kamu bisa menemukan 10 cafe murah meriah dengan konsep yang instagramable dan pastinya cocok buat kamu yang lagi mau nugas, meeting, atau nongkrong bareng teman-teman.

1. Kayu-kayu

ada kafe Kayu Kayu yang berlokasi di daerah Setiabudi. Dengan konsep kayu-kayu yang klasik, cafe ini menawarkan suasana yang hangat dan cozy. Tempat ini sangat cocok sebagai tempat ngumpul bareng teman-teman, apalagi dengan harganya yang terjangkau dan makanan enak yang disajikan, kayaknya bikin pengin balik lagi dah.

2. Picolo

ada kafe Piccolo yang berada di kawasan Dago dan memiliki suasananya yang sangat cozy dan homey. Kafe ini buka dari pagi sampai malam dan cenderung ramai di sore hari. Menu yang ditawarkan pun bervariasi dan terjangkau, jadi kamu gak usah khawatir merogoh kocek terlalu dalam.

3. Remotivi

Kafe Remotivi yang berlokasi di daerah Cicendo. Kafe dengan arsitektur multifungsi ini sangat cocok untuk kalian yang mencari suasana santai dan Instagramable. Remotivi juga menyediakan coworking space yang bisa kamu gunakan selama beberapa jam dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Penasaran? Inilah 10 Kafe Murah Meriah dengan Konsep yang Aneh-aneh Tapi Keren di Bandung

4. Kafe-Pii

Cafe-Pii juga bisa menjadi pilihanmu sebagai tempat nongkrong yang murah meriah. Dengan suasana sejuk dan udara yang segar, Cafe-Pii menyajikan beragam hidangan yang lezat dan bergizi. Harga yang dipatok cukup terjangkau dan dapat bersaing dengan tempat nongkrong lainnya.

5. Bubo

Bagi kamu yang suka tampilan minimalis, bisa mampir ke kafe Bubo. Pasalnya, kafe ini memiliki interior minimalis dengan desain yang cool dan simpel. Tampilannya yang sederhana namun suasananya sangat nyaman dan juga murah, jadi cocok buat nongkrong bareng teman-teman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan