Sinopsis Film The Crucifixion, Seorang Pastor Melakukan Eksorsisme

JABAR EKSPRES – Sinopsis film The Crucifixion yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 10 Mei 2023.

The Crucifixion merupakan film hasil garapan sutradara Xavier Gens, serta ditulis oleh Chad Hayes, dan Carey W. Hayes pada tahun 2017.

Film The Crucifixion dibintangi oleh aktor kenamaan Sophie Cookson, Ada Lupu, Brittany Ashworth, Ozana Oancea, serta aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis film The Crucifixion menceritakan tentang seorang Pastor yang melakukan eksorsisme pada seorang suster yang kerasukan iblis jahat.

Cerita film The Crucifixion berawal pada tahun 2004 di wilyah Bucharest, seorang Pastor bernama Dumitru bersama dengan beberapa biarawati melakukan ritual pengusiran setan atau eksorsisme.

Hal tersebut dilakukan dengan cara yang cukup keras terhadap Suster Adelina Marinescu yang diyakini telah dirasuki oleh iblis bernama Agares.

Pastor Dumitru dan empat biarawati yang ikut dalam ritual tersebut akhirnya ditangkap setelah Adelina tewas akibat ritual yang mereka lakukan.

Berita itu tersebar ke seluruh penjuru negeri, bahkan wartawan dari New York bernama Nicole Rawlins ingin mengupas tuntas kasus tersebut sebagai artikel juga berita utama yang akan ia tulis.

Nicole meyakinkan editornya untuk mengizinkan dirinya guna menyelidi kasus tersebut.

Awalnya sang editor merasa keberatan, namun pada akhirnya mengizinkan Nicole dengan catatan tidak membiarkan pandangan pribadinya mempengaruhi objektivitasnya.

Nicole pun akhirnya pergi ke tempat kejadian untuk mewawancarai Pastor Dumitru yang ada di penjara.

Dalam wawancaranya Dumitru mengatakan bahwa ia bisa menyelamatkan Adelina yang kerasukan, tetapi usahanya gagal karena Uskup Gornick menginterupsi ritual yang ia lakukan.

Sehingga, apa yang dirinya kerjakan tidak selesai dan membuat Adelina melemah hingga tewas melepaskan Agares yang tengah mencari mangsa baru untuk dirasuki.

Setelah wawancara Dumirtu selesai, Nicole pun bergegas mengunjungi teman dekat Adelina yang bernama Suster Vaduva saat di pemakaman.

Vaduca mengatakan bahwa Adelina tidak mati akibat ritual, melainkan benar bahwa Adelina mati akibat iblis yang ada di dalamnya.

Saksikan selengkapnya film The Crucifixion yang akan tayang malam ini Rabu, 10 Mei 2023 pukul 23.45 WIB di Bioskop Trans TV.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan