Sinopsis Film Criminal, Aksi Agen CIA Menemukan Hacker

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Criminal yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 10 Mei 2023 pukul 21.45 WIB.

Criminal merupakan film besutan sutradara Areil Vromen, serta ditulis oleh Douglas Cook, dan David Weisberg pada tahun 2016.

Film Criminal dibintangi oleh aktor kenamaan Kevin Costner, Ryan Reynolds, Gal Gadot, Gary Oldman, Tommy Lee Jones, Jordi Molla, serta aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis Film Criminal

Sinopsis film Criminal menceritakan tentang seorang agen CIA dalam sebuah misi di London untuk melacak seorang hacker bayangan yang dijuluki sebagai “The Dutchman”.

Cerita film Criminal berawal dari operasi CIA yang berbasis di London yang dijalankan oleh Billy Pope terbunuh dalam usahanya yang gagal untuk menyelesaikan kesepakatan dengan peretas komputer Jan Strook.

Jan Strook lebih dikenal secara online yang sering dikenal dengan sebutan “ The Dutchman” untuk program wormhole yang memungkinkkan penggunanya menghindari kode nuklir untuk diluncurkan sesuka hati.

Kesepakatan tersebut menjadi program itu sendiri, dan dirinya akan mendapatkan kekebalan, paspor, dan imbalan sebesar 10 juta dolar AS.

Atasan Billy yang bernama Quaker Wells, memperkerjakan Dr. Micah Franks untuk melakukan operasi yang belum teruji untuk mentransfer fungsi otak Billy ke manusia lain.

Hal tersebut dilakukan untuk mengakses memori Billy dengan tujuan untuk menemukan lokasi tersembunyi The Dutchman dan dengan demikian program wormhole bisa diaksesnya.

Subjek tes pun dipilih, karena struktur otak fisiologisnya yang unik adalah Jerico Stewart yang dipenjara.

Dia adalah seorang penjahat yang sangat kejam dan tanpa belas kasihan dengan kapasitas emosional seorang anak.

Tak lama setelah operasi, Jerico dapat melarikan diri dari tahanan, dengan Wells dan Franks tidak mengetahui kondisi mental Jerico.

Operasi itu Sebagian besar berhasil, karena fungsi mental Billy bertentangan dengan fungsi mental Jerico.

Saat Wells dan timnya melakukan pencarian tidak hanya untuk Jerico, tetapi juga untuk The Dutchman.

Dalam transaksinya The Dutchman belum selesai dengan Billy, memiliki program wormhole untuk dijual dengan harga yang sama dengan orang Rusia di pasar.

Tinggalkan Balasan