Rumor CLBK Taylor Swift dan Matty Healy Tertangkap Kamera di Konser Nashville

JABAR EKSPRES – Baru-baru rumor datang dari musisi Amerika Taylor Swift yang dikabarkan dekat kembali dengan mantan kekasihnya Matty Healy.

Rumor tersebut dibuktikan dari sebuah foto bersama untuk pertama kalinya mantan Joe Alwyn itu bersama Matty Healy.

Terlihat Taylor Swift dan Matty Healy tiba pada pukul 12.30 pada hari Minggu setelah konser Eras di Nashville, Tennessee.

Mereka duduk bersebelahan di di kursi belakang mobil mereka, di mana Matty masih mengenakan gelang yang sama yang dia pakai saat menghadiri konser Taylor Swift.

Penampakan itu terjadi sehari sebelum konser ketiga Taylor Swift di Stadion Nissan Nashville yang waktu mulainya tertunda karena petir di daerah tersebut.

Sebagaimana diketahui, keduanya menjalin kembali hubungan asmara sebulan setelah Taylor Swift berpisah dari pacarnya yang selama enam tahun berpacaran, Joe Alwyn.

Seperti halnya bulan lalu, teman terdekat Taylor Swift, seperti saudara laki-lakinya Austin, Gigi Hadid, dan Haim Sister dilaporkan berhenti mengikuti sosial media Joe Alwyn.

Sebuah langkah berani di media sosial tampaknya menunjukkan bahwa mungkin ada lebih banyak perpisahan daripada disadari publik.

Tepat setelah makan malam dengan teman lamanya Blake Lively dan suaminya Ryan Reynolds, mereka juga langsung berhenti mengikuti Joe Alwyn.

Terlebih Taylor Swift dan Matty Healy tidak bisa berbuat banyak untuk menghilangkan rumor asmara itu.

Vokalis 1975 dan Taylor Swift menghabiskan waktu bersama di Nashville, Tennessee selama akhir pekan.

“Taylor dan Matty saling menyukai. Taylor naksir Matty dan mereka bersenang-senang saat bersama. Matty juga menganggap Taylor Swift sebagai wanita yang luar biasa dan berbakat. Mereka berkencan sebentar di masa lalu,” kata orang dalam, sebagaimana dikutip dari ET Online.

Sumber lain juga mengatakan bahwa hubungan asmara antara Taylor Swift dan Matty Healy dihubungkan kembali oleh Jack Antonoff.

Diketahui bahwa pada bulan April lalu Taylor Swift dan Joe Alwyn mengakhiri hubungan mereka setelah enam tahun menjalin hubungan.

Kemudian, minggu lalu ada desas-desus bahwa Taylor Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) dengan vokalis 1975, Matty Healy.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan