Lenovo Yoga Book 9i Mulai Bisa Dipesan Tanggal Segini!

JABAR EKSPRES- Lenovo Indonesia mulai menerima pemesanan online untuk laptop terbaru mereka, yakni Yoga Book 9i. Laptop ini memiliki keunggulan dengan adanya dua layar sentuh yang tersedia, dan akan mulai dapat dipesan mulai bulan ini.

Periode pemesanan online dimulai pada tanggal 17 hingga 31 Mei 2023 melalui Tokopedia, seperti yang dijelaskan dalam keterangan pers yang diterima pada Rabu di Jakarta.

Laptop Yoga Book 9i pertama kali diumumkan pada acara pameran teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2023 dan telah memenangkan lebih dari 50 penghargaan sejak diluncurkan.

Laptop fleksibel ini memiliki layar ganda OLED berukuran penuh yang diklaim sebagai yang pertama di dunia. Dengan berat mulai dari 1,34 kilogram, setebal 15,9 milimeter, dan layar selebar 13 inci.

Lenovo menyebut bahwa layar ganda pada Yoga Book 9i dapat meningkatkan produktivitas dan mendukung para kreator yang memiliki banyak tugas multitasking.

Dengan layar ganda, pengguna dapat dengan mudah melihat berbagai berkas pada kedua jendela secara simultan tanpa perlu membawa layar tambahan.

Layar OLED Lenovo PureSight pada Yoga Book 9i mendukung 100 persen akurasi warna DCI-P3, yang memungkinkan tampilan hitam yang sempurna dan tampilan ultra-lebar dengan pergeseran warna atau kecerahan dan kontras yang minimal.

Teknologi Multimode+ pada Yoga Book 9i memungkinkan laptop ini untuk secara instan mengambil bentuk, orientasi, atau mode apa pun yang dibutuhkan oleh pengguna, mulai dari laptop, tablet, atau layar hingga mode book, scroll, dan tent yang benar-benar baru, didukung oleh engsel soundbar 360 derajat.

Laptop ini dibangun di atas platform Intel Evo dan sudah ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-13. Yoga Book 9i hadir dalam warna tidal teal, dengan bagian atas perangkatnya terbuat dari 100 persen aluminium daur ulang dan kemasannya terbuat dari 100 persen kertas daur ulang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan