Nokia C31 Hp Murah, Spek Handal!!

JABAR EKSPRES – Siapa yang tidak mengenal merek HP Nokia? Sebuah merek yang telah mengisi sejarah dunia HP dan menjadi idola bagi banyak orang, khususnya generasi 90-an. Nokia selalu dikenal sebagai merek yang awet dan tahan lama. Mereka kembali memperkenalkan seri terbarunya yaitu Nokia C31 yang mampu bersaing dengan merek lainnya.

Nokia C31 dirilis oleh HMD Global, pemilik lisensi merek Nokia, pada 22 November 2022 lalu di Indonesia. HP ini rilis bersamaan dengan Nokia C 21 Plus. Dalam artikel ini akan dijelaskan tentang keunggulan, spesifikasi, dan harga terbaru dari seri Nokia C.

baca artikel lainnya: Oppo A96 HP Tangguh, Harga Terjangkau!!

Bagi Anda yang lahir pada era 90-an pasti pernah memiliki Nokia sebagai teman setia. Dan kini, Nokia C31 hadir dengan spesifikasi yang lebih canggih dan sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini. Tidak hanya itu, Nokia C31 juga menjadi HP merek Nokia pertama yang di rakit sepenuhnya di Indonesia. Spesifikasinya tetap sama persis dengan versi globalnya.

Setiap HP pasti memiliki keunggulannya masing-masing untuk memikat hati penggunanya. Nokia C 31 hadir dengan beberapa keunggulan dari berbagai segi, mulai dari layar, kamera, baterai, ketahanan, hingga versi OS.

Bagi Anda yang menyukai layar lebar, Nokia ini hadir dengan layar HD+ berukuran 6,7 inci yang sangat nyaman untuk menonton video atau bermain game. Selain itu, Nokia C31 juga di lengkapi dengan triple kamera yang dapat menghasilkan foto yang menakjubkan baik pada siang maupun malam hari. Kamera depannya juga sudah lengkap dengan dukungan camera from Google.

Saat ini, kebutuhan akan daya baterai yang tahan lama sangat penting bagi pengguna HP. Nokia selalu di kenal sebagai merek yang awet baterainya. Nokia C31 memiliki kapasitas baterai 5050 mAh dan di katakan bisa bertahan hingga 3 hari selama penggunaannya normal. Hal ini sangat cocok bagi Anda yang sering berada di luar ruangan dan tidak ingin ribet mengisi daya HP.

Selain itu, Nokia C31 juga di lengkapi dengan perlindungan IP52 Ingress yang membuat bodinya lebih tahan lama dan terlindungi dari berbagai elemen. Hal ini sudah menjadi ciri khas tersendiri dari Nokia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan