Coldplay Gelar Konser di Jakarta pada 15 November Mendatang, Berikut Harga Tiket dan Lokasi Konser!

JABAR EKSPRES – Setelah lama di nanti-nanti, akhirnya kabar yang di tunggu-tunggu datang juga. Band asal Inggris, Coldplay, secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 15 November 2023.

Informasi ini langsung di rilis oleh promotor Third Eye Entertainment melalui pernyataan dari salah satu member Coldplay, Chris Martin, dalam sebuah video pada Selasa, 9 Mei 2023.

baca artikel lainnya: Kalkulator Penghitung Hari Jadian, Trend Baru yang Bikin Penasaran!

Dalam video tersebut, Chris Martin menyapa penggemar di Indonesia dan mengajak mereka untuk bertemu pada hari konser Coldplay di Jakarta.

Konser bertajuk “Music of the Spheres World Tour” ini akan di selenggarakan di Gelora Bung Karno Stadium Jakarta.

Menurut informasi yang di rilis oleh promotor, tiket konser Coldplay akan di jual secara eksklusif di www.coldplayinjakarta.com, namun harga tiket, kategori, dan tata letaknya belum di umumkan secara resmi.

Meski begitu, informasi mengenai kategori tiket, harga, dan tata letaknya telah ramai di bicarakan di media sosial, salah satunya di akun Twitter @kulitmekdiii.

Akun tersebut mengunggah tata letak tiket serta harga dan kategori tiket konser Coldplay di GBK Senayan Jakarta. Terdapat delapan kategori tiket yang tersedia, dengan harga berkisar antara Rp 800.000 hingga Rp 5.000.000.

Penjualan tiket konser Coldplay di Indonesia akan di mulai pada Kamis, 19 Mei 2023, pukul 10.00 WIB secara eksklusif di www.coldplayinjakarta.com.

Harga tiket konser Coldplay di Indonesia belum diumumkan secara resmi, sehingga penggemar harus menunggu informasi lebih lanjut dari promotor.

Sejak pertama kali tur pada Maret 2022, Coldplay telah berhasil menjual lebih banyak tiket di bandingkan dengan artis lain di seluruh dunia. Mereka juga telah meraih penghargaan “Favorite Touring Artist” pada ajang AMA 2022 dan “Tour of The Year” pada ajang Penghargaan iHeartRadio 2023.

Konser band ini di Brasil dalam tur “Music of The Spheres” menjadi yang paling terjangkau di dunia menurut laporan Bloomberg.

Sebelumnya, telah beredar kabar bahwa Coldplay akan menggelar konser pertamanya di Indonesia. Pada November mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, konfirmasi resmi baru di keluarkan pada hari ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan