Yuk Intip Samsung Galaxy A24! Berapa Sih Harganya?

JABAR EKSPRES – Samsung bergerak cepat meluncurkan versi terbarunya, yakni Samsung Galaxy A24 dengan spesifikasi dan harga yang menarik. Kabarnya, perangkat ini telah meluncur di pasar Indonesia.

Samsung Galaxy A24 memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya. Mulai dari penyimpanan, tampilan, hingga fitur-fitur terbaru lainnya.

Ponsel ini memiliki warna yang unik, yaitu silver, light green, dan black.

Samsung Galaxy A24 dilengkapi dengan penyimpanan sebesar 128 GB yang dapat diperbesar hingga 1 TB jika memakai penyimpanan luar. Selain itu, ponsel ini menggunakan chipset Helio G99 yang berpadu dengan RAM 8 GB.

Untuk penggunaan outdoor, jangan takut silau. Ponsel ini dilengkapi dengan 1000 nits yang diklaim Samsung memiliki penerangan hingga 200 persen pada siang hari.

Ponsel ini berukuran 6,5 inch dengan panel Super AMOLED dan Resolusi HD+ yang merupakan kekuatan utama dari Samsung Galaxy A24 ini.

Pengguna ponsel ini tidak perlu takut akan terganggu waktu tidurnya di malam hari karena memiliki fitur eye-care yang dapat mengurangi blue light hingga 6 persen. Selain itu, pengguna Samsung Galaxy A24 ini dapat menggunakan ponsel ini dalam waktu yang lama.

Dengan didukung baterai yang badak, yakni 5000 mAh dan fast charging 25 W membuat pengguna tidak perlu takut kehabisan baterai lagi.

Untuk yang suka membuat konten, Samsung Galaxy A24 didukung fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS) sehingga menghasilkan hasil yang stabil dan tidak goyang (blur) saat membuat konten.

Untuk sisi keamanan, pihak developer menyediakan fitur keamanan berupa fingerprint dan juga NFC yang memudahkan penggunanya mengecek saldo dan mengisi ulang saldo e-money.

Samsung selaku developer Samsung Galaxy A24 mematok harga ponsel ini senilai Rp3.499.000. Harga ini berlaku nasional, baik itu untuk toko online maupun toko ponsel di seluruh wilayah Indonesia. (*)

Spesifikasi Samsung Galaxy A24
Spesifikasi Samsung Galaxy A24.

 

BACA JUGA: Samsung Galaxy A24 Resmi Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya Yuk!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan