Samsung Galaxy A24 Resmi Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya Yuk!

JABAR EKSPRES – Samsung bergerak cepat mengeluarkan versi terbaru yang bernama Samsung Galaxy A24 dengan spesifikasi dan harga yang menarik. Perangkat ini dikabarkan telah meluncur di Indonesia.

Daya tarik yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A24 ini sangat kuat, terutama pada bagian layarnya. HP ini memakai panel Super AMOLED yang berukuran 6,5 inch dengan resolusi HD+. Layar HP ini memiliki transisi yang lebih halus karena mendukung refresh rate hingga 90 Hz.

Samsung Galaxy A24 diklaim memiliki penerangan pada siang hari hingga 200 persen karena didukung 1000 nits tingkat kecerahan. Hal ini memungkinkan pengguna menggunakan HP tersebut pada pencahayaan luar ruangan dengan nyaman.

HP ini juga memiliki fitur eye-care yang memberikan kenyamanan pada penggunaan di malam hari. Fitur ini dapat mengurangi hingga 6 persen blue light sehingga mata tetap nyaman menatap HP ini tanpa perlu takut waktu tidurnya terganggu.

HP ini sangat sat set untuk yang suka bermain game karena Samsung seri ini dilengkapi dengan chipset Helio G99 yang berpadu dengan RAM 8 GB.

Dengan memiliki penyimpanan sebanyak 128 GB dan bisa diperluas hingga 1 TB dengan memori eksternal, membuat banyak file yang dapat masuk ke dalam HP ini. Selain itu, baterai dari HP ini cukup badak, yakni 5000 mAh dengan fast charging sebesar 25 W.

Samsung Galaxy A24 mendukung penggunanya yang senang akan fotografi. HP ini memiliki kamera 50 MP di bagian belakang dengan lensa ultra-wide sebesar 5 MP dan makro sebesar 2 MP. Untuk kamera selfie sendiri, HP ini memberikan 13 MP di bagian depan.

HP ini memberikan fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS) sehingga menghasilkan hasil yang stabil dan tidak goyang (blur) saat membuat konten.

Menariknya, Samsung Galaxy A24 memberikan fitur keamanan berupa fingerprint. Ditambah, ada juga NFC yang makin mempermudah pengguna dalam mengecek saldo dan mengisi ulang kartu e-money.

Ada tiga varian warna yang disediakan Samsung untuk HP ini, yakni silver, light green dan black.

Dengan semua keunggulan dan hal menarik tersebut, Samsung seri ini dibanderol seharga Rp3.499.000. Harga ini merupakan harga nasional untuk toko online maupun toko ponsel di wilayah Indonesia.

Tinggalkan Balasan